Koramil 12/Sakti Bersama Muspika dan Masyarakat Gelar Gotong Royong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 April 2018

Koramil 12/Sakti Bersama Muspika dan Masyarakat Gelar Gotong Royong


PIDIE, suarakpk.com-- Dalam rangka Jum'at bersih, Para anggota Koramil 12/Sakti bersama Muspika dan masyarakat melaksanakan gotong-royong pembersihan pasar dan penertiban pedangang buah bertempat di Pasar Kota Bakti, Jum'at (27/4/2018).


Hadir dalam acara gotong-royong tersebut antara lain, Camat Sakti Marzuki SH,MM, Danramil 12/ Sakti Kapten Inf Nurdin Ishak, Kapolsek Sakti Iptu Chairil Anshar Sos, Imum mukim dan Keucik Kec. Sakti serta Masyarakat seputaran Pasar Kota Bakti.

Komandan Koramil 12/Sakti Kapten Inf Nurdin Ishak disela - sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan karya bakti kali ini di fokuskan pada pembersihan sampah dan penertiban pedagang buah di seputaran pasar yang mengakibatkan terganggunya lalulintas jalan,Ini kami lakukan dalam rangka membangkitkan semangat dan budaya gotong royong, serta mengajak masyarakat berbudaya hidup sehat dan tertib.

"Kegiatan karya bakti ini juga merupakan bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan solidaritas antara prajurit TNI dengan Polri, Pemda, dan komponen masyarakat. ” ujarnya. (Pen/ Nazar red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)