KONI Labuhanbatu Lepas Team FORWILSU Volly dan Bulutangkis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 April 2018

KONI Labuhanbatu Lepas Team FORWILSU Volly dan Bulutangkis



LABUHANBATU, Suarakpk.com- KONI Labuhanbatu dibawah Pimpinan Ali Akbar Hasibuan, SE. MSi terus memacu semangat para atlit Labuhanbatu yang bertanding di Pekan Olah Raga Wilayah Sumatra Utara (PORWILSU), hari ini KONI melepas team Volly ke Kabupaten Tanjung Balai sementara Team Bulutangkis ke Kabupaten Paluta, harapannya Kontingen Labuhanbatu raih Emas untuk tiket PORPROVSU, Jumat (27/4/2018)

Ali akbar optimis raih medali Emas dari atlit Volly dan Bulu Tangkis  yang diberangkatkan  hari ini dapat meraih Medali Emas, ini tangga awal, untuk itu berusahalah sebaik mungkin harumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

“Dari beberapa pertandingan yang kita berangkatkan sebelumnya atlit  Catur berhasil meraih 4 Emas, 3 Perak sementara 1 atlit langsung Lolos ke PORPROVSU, dari Gulat Team labuhanbatu juga persembahkan 4 Medali Emas dan 6 Medali Perak, dari Team Angkat besi Kontingen Labuhanbatu juga persembahkan 2 Medali Emas dan 2 Medali Perak, Untuk Karate kontingen Labuhanbatu raih 2 medali Perak, untuk cabang Atletik kita sebagai tuan Rumah di Wilayah 2 kontingen Labuhanbatu raih 1 Emas dan 3 Perak begitu juga dengan Biliard Labuhanbatu juga menjadi tuan rumah dan kontingen Labuhanbatu meraih 8 Emas dan 5 perak tentu ini menjadi spirit buat para atlit lain yang akan bertanding”, ujar Ali Akbar.

Ali Akbar menambahkan “ada 4 cabor lagi yang nantinya kita berangkatkan di PORWILSU yaitu Cabor Tinju, Tenis Meja, Bola Kaki dan Pencak silat, saya optimis Labuhanbatu di PORWILSU ini bertabur Emas, besar harapan saya semua pihak saling mendukung, saya mohon doa warga Labuhanbatu atlit yang hari ini kita berangkatkan dan 4 Cabor yang akan berangkat di Bulan Mei ini tetap semangat menunjukan sportifitas yang tinggi dan berharap bisa sumbang Medali Emas untuk Kabupaten kita ini dan di PORPROVSU Labuhanbatu mendapat tempat terbaik sesuai harapan Bapak Bupati Labuhanbatu H, Pangonal Harahap, SE. MSi”, tegas Ali Akbar. (Red.408).

No comments:

Post a Comment