Ketua KONI Malut : Minat Dan Hoby Generasi Muda Perlu Ditingkatkan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 April 2018

Ketua KONI Malut : Minat Dan Hoby Generasi Muda Perlu Ditingkatkan


SOFIFI, suarakpk.com - Turnament Taba cup I Bola Voly Putra Putri yang disponsori oleh Komite Nasional Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maluku Utara di Desa Taba Kecamatan Gane Timur berakhir dengan juara 1 (satu) untuk Putra Taba II dan bonus sebesar Rp 7.500.000 dan juara 2 (dua) Putra Elim dengan bonus Rp 5.500.000, sedangkan untuk juara 1 (satu) Putri Foya dengan nilai bonus sebesar Rp 6.500.000 serta juara 2 (dua) Putri Lola dengan bonus Rp 4.500.000.

Ketua KONI Malut, Jafar Umar pada saat memberikan bonus dan tropi bergilir, dihadapan para atlet Bola Voly menghimbau agar minat dan hoby generasi muda perlu ditingkatkan agar dapat menjadi atlet yang berprestasi.

"Saya himbau, generasi muda agar tingkatkan terus olahraga voly, khususnya di Kecamatan Gane Timur dan pada umumnya di Maluku Utara,"ucap Jafar.

Jafar Umar (JU) yang juga anggota DPRD Malut itu memaparkan bahwa maju tidaknya olahraga di Maluku Utara terletak pada generasi muda, untuk itu lewat KONI pihaknya akan terus mendorong olahraga diberbagai bidang yang ada di Maluku Utara.

"KONI sebagai payung dari berbagai organisasi olahraga di Malut, akan meningkatkan dan membina terus untuk memajukan olahraga di Malut,"ungkapnya.(RD).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad