Kedua Kalinya Polres Muna Laksanakan Baksos - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 April 2018

Kedua Kalinya Polres Muna Laksanakan Baksos



MUNA, suarakpk.com- Kepolosian Resort (Polres) Kabupaten Muna kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pada Rabu 11 April 2018. Sebelumnya baksos berupa pembagian sembako dilakukan di SDLB Anugrah Hati dan kali ini baksos berupa pelayanan pengobatan gratis dilakukan di masjid Baitul Makmur, Jln. A. Yani, Kota Raha Sulawesi Tenggara.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan bentuk pelayanan tersebut dengan memberikan pelayanan pengobatan gratis untuk masyarakat dan akan terus dilakukan di tiap masjid di Muna, Muna Barat, dan Buton Utara.


"Dan untuk pelayanan gratis yang dilakuakn oleh polres muna berlaku kepada siapa saja yang membutuhkan dan ini pengobatannya pengobatan umum dan pemeriksaan gula darah dan akan terus dilakukan secara rutin di mesjid mesjid lain," ungkapnya.



Lanjut pejabat yang memiliki pangkat dua melati di pundaknya ini melalui kegiatan ini ia menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat karena menimbang di  tahun ini akan menghadapi yang namanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).


"Pengobatan gratis yang dilakukan polres muna sudah yang ke 14 kalinya dan disini sekaligus kita bisa menyampaikan pesan pesan kamtibmas apalagi  situasi sekarang merupakan tahapan pemilukada dimana kita berharap pengurus mesjid bahkan imam mesjid bisa menjadi pendingin dan menjadi pelopor pelopor kamtibmas," pungkasnya.


Pantauan dilapangan, kegiatan yang dilakukan Polres Muna bersama Bayangkari Muna disambut antusias oleh Warga Serta Ketua Cabang Bayangkari Muna,Dr.Nisle Purada Ramos bertindak sebagai salah satu tenaga medis. (Randy).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad