Kapolsek Bogorejo Dan Kapolsek Jiken Diganti - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 April 2018

Kapolsek Bogorejo Dan Kapolsek Jiken Diganti


BLORA, suarakpk.com - Rotasi jabatan pada Dua Kapolsek di Polres Blora berjalan dengan hikmat. Seperti biasanya, rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang lumrah sebagai wujud penyegaran, pasalnya serah terima tugas di lingkungan Polri dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan Organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri dan jajaranya.

“Serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian alih tugas yang dilaksanakan di jajaran Polda Jawa Tengah sesuai keputusan Kapolda Jateng No. KEP/607/III/2018 tanggal 29 Maret 2018." kata Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H dalam sambutan upacara serah terima jabatan Kapolsek Bogorejo dan Kapolsek Jiken bertempat di Gedung Aula Arryaguna Mapolres Blora, Senin (16/04/2018).

Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran Institusi Polri.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bogorejo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Djamrozie Ghozali sekarang alih tugas sebagai Kasubbagkum Polres Grobogan diganti oleh IPTU Sumaryono, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Blora Kota. Sedangkan Kapolsek Jiken yang sebelumnya dijabat AKP Sularno sekarang alih tugas sebagai Kasubbag Humas Polres Rembang diganti oleh IPTU Putoro Rambe, S.H yang dulu menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Polres Blora.

"Dalam rangka penyegaran personil serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional." jelas Kapolres Blora.

Lebih lanjut, Kapolres meminta penyegaran personil tersebut dapat disikapi sebagai bagian tatanan manajemen organisask Polri.

"hendaknya pergantian ini disikapi sebagai bagian penting dari suatu tatanan manajemen dan kinerja organisasi Polri dan sekaligus merupakan indikator suatu keberhasilan pelaksanaan tugas, serta memberikan kesempatan kepada generasi penerus Polri untuk berkembang sesuai tuntutan kebutuhan organisasi dan tugas." ujar Kapolres.

Ditambahkan oleh Kapolres yang memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas loyalitas pengabdian anggotanya.

"Kepada pejabat yang lama, saya sampaikan banyak terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara-saudara tunjukan selama ini dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dan semoga menjadi abdi masyarakat." pungkas Kapolres. (Bambang)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad