Kapolres Gunungkidul Ambil Sumpah Perwira Yang Dimutasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 April 2018

Kapolres Gunungkidul Ambil Sumpah Perwira Yang Dimutasi



GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Panggang dan Kapolsek Paliyan diserahterimakan. Upacara Sertijab (serah terima jabatan) dilaksanakan di halaman Mapolres Gunungkidul, Senin (02/04/2018) pukul 15.00 wib. Upacara Sertijab dihadiri PJU, anggota dan pengurus Bhayangkari Cabang Gunungkidul.

Perwira yang dimutasi diantaranya Kasat Reskrim AKP Rudy Prabowo, SIK, memangku jabatan baru Kasat Reskrim Polres Bantul dan posisinya digantikan oleh AKP Riko Sanjaya, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba, sedangkan jabatan Kasat Resnarkoba diisi AKP Tri Wibowo yang sebelumnya Kapolsek Pangggang.

Jabatan Kapolsek Panggang yang ditinggalkan AKP Tri Wibowo, SH, diisi AKP Dani Purnama Parik Irwasda Polda DIY. Jabatan Kapolsek Paliyan yang semula  dijabat oleh AKP Catur Widodo digantikan oleh AKP Samidi dari Intelkam Polda DIY. Untuk AKP Catur Widodo menduduki jabatan baru yaitu Kapolsek Turi Sleman.

Dengan serah terima jabatan ini semoga kedepan pejabat baru mampu meneriskan perjuangan pejabat lama yang begitu gemilang sukses membongkar beberapa kasus yang terjadi di Gunungkidul.

Acara Sertijab dan pengambilan sumpah jabatan hari ini berbeda dengan biasanya karena situasi kondisi cuaca mendung gerimis dan dilanjutkan acara pisah sambut di Aula Patria Tama.       
(Hms Res Gnk)

No comments:

Post a Comment