Kampanye Polres Banjarnegara Dan Diskon Motor Paguyuban Ojol - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 April 2018

Kampanye Polres Banjarnegara Dan Diskon Motor Paguyuban Ojol


BANJARNEGARA, suarakpk.com- Grab Banjarnegara yang tergabung dalam KBDOB (Keluarga Besar Driver Online Banjarnegara) mengadakan acara kopdar(kopi darat atau jumpa darat) dan Kampanye Sat Lantas Banjarnegara di aula balai desa Gemuruh kecamatan Bawang pada hari Minggu(1/4) pukul 8 hingga 10.30. Dan diikuti anggota Ojol (ojek on line) paguyuban KBDOB sebanyak 157 orang serta dihadiri pula Kanit Dikyasa IPTU Hendi Priyanto, SH beserta anggota, anggota Polsek Bawang dan FKPM Sat Lantas Polres Banjarnegara.

Acara ajang silahturahmi dan koordinasi anggota KBDOB serta Kampanye Tertib Berlalu Lintas Sat Lantas Polres Banjarnegara itu disponsori oleh Bank Danamon dan dealer motor Kompo Banjarnegara serta dipandu ketua paguyuban Asep Hartanto dengan sekretaris Sindi Salasa dan diisi penyuluhan serta pembinaan oleh IPTU Hendi Priyanto, SH selaku Kanit Dikyasa  Sat Lantas Polres Banjarnegara yang menyampaikan penyuluhan Dikmas lantas (Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas).
Sementara itu, dealer motor Kompo Banjarnegara memberikan diskon atau keringanan biaya bagi anggota paguyuban KBDOB yang membeli motor di Kompo dengan tanpa dp (depe) atau tanpa uang muka untuk 3 orang pendaftar dan bagi anggota paguyuban lainnya hanya dengan depe 100 ribu dan bulanannya cukup 610 ribu dari yang biasanya 1 juta 800 ribu rupiah. 

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Hendi Priyanto, SH  menekankan tentang pentingnya tertib berlalu lintas agar memberikan kenyamanan sesama pengguna jalan dan juga ‎menghimbau agar seluruh Pengemudi Grab selalu membawa surat-surat kelengkapan SIM dan STNK serta kelengkapan berkendara lainnya seperti helm berstandar SNI, knalpot standar, spion, ban standar demi keselamatan, keamanan dan kenyamanan bersama. Dan IPTU Hendi mengingatkan agar Ojol(Ojek on line) dari anggota KBDOB mengunakan motor yang standar, seperti tidak bobokan, tidak menggunakan ban cacing atau ban ukuran kecil demi keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

"Dengan adanya acara tersebut, semoga saja masyarakat pada umumnya dan anggota paguyuban Grab khususnya menjadi lebih patuh dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan pelanggaran dan fatalitas kecelakaan," pungkas IPTU Hendi dengan senyum ramahnya. (Setiawan).

No comments:

Post a Comment