Kades Janji Himbau Galakkan Program Bupati Pangonal pada Acara Yasin Akbar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 April 2018

Kades Janji Himbau Galakkan Program Bupati Pangonal pada Acara Yasin Akbar


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi, Masyarakat beserta Tokoh Agama lakukan kegiatan amal Yasin Akbar pada hari sabtu tanggal 31 Maret 2018 sekitar pukul 14.00 WIB di Dusun Gunung Maria Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (1/4/2018).

Dalam rangkaian kegiatan yasin akbar yang dihadiri Jama'ah dari 11 Dusun serta perwiridan kaum pria dan kaum wanita juga dihadiri kepala Desa janji Zahri Hasibuan didampingi Ketua BPD, Kadus/Perangkat Desa,  Kader PKK/ posyandu dll.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Janji Zahri Hasibuan mengatakan “Sehubungan dengan acara Yasin Akbar ini, hendaknya berguna bagi kita dalam mempererat hubungan silaturahmi persaudaraan sekaligus memperkuat akidah serta memupuk keimanan agama kita”, Ujar Zahri.

Selanjutnya dia menambahkan “Marilah kita sama sama membangun  dan serta bekerja sama bergotong royong di desa yang kita cintai ini maupun di setiap dusun sesuai dengan  program Bapak Bupati H. Pangonal Harahap, SE. MSI yaitu marilah kita galakan jumat bersih, karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman", tambah Zahri hasibuan.

Selanjutnya mendengarkan ceramah dengan topik "Pasang surutnya iman dan cara meningkatkan keimanan" oleh penceramah al.ustadz Akhyar Nst. S.Pdi. kemudian ditutup dengan doa. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)