Ini Pesan Dandim Pidie Di Syukuran Kenaikkan Pangkat Prajurit - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 April 2018

Ini Pesan Dandim Pidie Di Syukuran Kenaikkan Pangkat Prajurit


PIDIE, suarakpk.com - Dalam rangka wujudkan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan rahmad-Nya, Anggota Kodim 0102/Pidie yang Naik Pangkat periode 1 April 2018 menggelar acara syukuran dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Doa Bersama yang dilaksanakan di Meunasah Bir'ali  Makodim. Kamis, (05/4/2018).

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP, Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang baru memperoleh kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya, "Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi berkah dan nikmat bagi Prajurit itu sendiri, Keluarga dan anak Istrinya di rumah," sebut Dandim.

Dandim melanjutkan, Dirinya berharap bagi prajurit yang menyandang pangkat  baru tersebut harus bisa mengimbangi dengan meningkatkan kinerja dan tanggung jawab sesuai dengan pangkat yang diemban.

" Didalam kehidupan militer kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi serta dapat menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit TNI-AD khususnya Kodim 0102/Pidie," ujarnya.

Setelah itu, Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan Tausiah yang di sampaikan oleh Tgk Musafir dari Kota Sigli bertema tentang Manfaat bersyukur dan bersedekah. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)