Ini Komitmen KONI Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 April 2018

Ini Komitmen KONI Labuhanbatu



LABUHANBATU, suarakpk.com - Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. Msi dan Pengurus KONI yang selalu mendukung dan tetap sportif terus berupaya sekuat tenaga untuk mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bupati H. Pangonal Harahap, SE. MSi, demikian disampaikannya  kepada media ini, Minggu (29/4/2018).

“Saya sangat optimis karena dari Team-team yang kita berangkatkan banyak yang menorah prestasi di cabangnya masing-masing”, tambah Ali Akbar


“Dari beberapa pertandingan yang kita berangkatkan sebelumnya atlit  Catur berhasil meraih 4 Emas, 3 Perak sementara 1 atlit langsung Lolos ke PORPROVSU, dari Gulat Team Labuhanbatu juga persembahkan 4 Medali Emas dan 6 Medali Perak, dari Team Angkat besi Kontingen Labuhanbatu juga persembahkan 2 Medali Emas dan 2 Medali Perak, Untuk Karate kontingen Labuhanbatu raih 2 medali Perak, untuk cabang Atletik kita sebagai tuan Rumah di Wilayah 2 kontingen Labuhanbatu raih 1 Emas dan 3 Perak begitu juga dengan Biliard Labuhanbatu juga menjadi tuan rumah dan kontingen Labuhanbatu meraih 8 Emas dan 5 perak tentu ini menjadi spirit buat para atlit lain yang akan bertanding”, ujar Ali Akbar.

“Sekarang ini Team Tinju juga dalam persiapan untuk pertandingan yang akan dilaksanakan di Kisaran minggu depan, saya berharap dengan tekunnya mereka berlatih akan dapat juga mengahrumkan nama Kabupaten ini”, tandas Ali. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)