Ini Harapan Ketua KONI Labuhan Batu Pada Team Sepak Bola - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 April 2018

Ini Harapan Ketua KONI Labuhan Batu Pada Team Sepak Bola


LABUHANBATU, suarakpk.com - Harapan Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. Msi selaku Ketua Koni dan mewakili Masyarakat Labuhanbatu kepada Team Sepak Bola labuhanbatu ini bisa mempersembahkan Medali Emas di POR PROVSU tetapi awal jenjangnya tentunya adalah PORWILSU untuk lolos ke POR PROVSU, di Porprovsu nanti nama Kabupaten Labuhanbatu baru dipertaruhkan, demikian dijelaskannya di Kantor KONI jalan Binaraga Rantauprapat, Minggu (29/4/2018)

“Dari sekian medali emas yang dipertandingan dari Cabor-cabor yang ada,  saya berharap tentunya salah satu medali emas nantinya dapat dari Sepak Bola, karena sebanyak apapun medali emas, tanpa medali emas dari sepak bola, sepeti ada yang kurang”, jelasnya

“Disamping itu sepak bola ini sudah kita persiapkan jauh-jauh hari sejak bulan Oktober tahun 2017 yang lalu, dan ini sudah kita coba dengan beberapa kali uji coba, salah satunya ketika mengikuti Edi Rahmayadi Cup, dan mereka mendapatkan juara 1 dan terbaik dari 43 team, kita juga telah melakukan uji coba ke Padang Halaban, ke Ajamu, Kota Pinang dan lokal”, ujar Ali Akbar.

“Harapan kita bahwa kita sangat berkeinginan dari team sepak bola ini mendapat medali emas karena persiapannya memang sudah begitu matang. Hari ini mereka melakukan tes kesehatan, inshaa alloh mereka besok diberangkatkan”, tandas Ali Akbar. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)