Hut Persit Ke-72, Ibu Persit Ini Gelar Syukuran Dan Santuni Anak Yatim Piatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 April 2018

Hut Persit Ke-72, Ibu Persit Ini Gelar Syukuran Dan Santuni Anak Yatim Piatu


PIDIE, suarakpk.com - Pada Acara puncak HUT Persit Ke- 72 tahun 2018,  Sejumlah Ibu Persit dari Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102 Koorcab Res 011 PD Iskandar Muda, mengelar syukuran dan santuni anak yatim piatu di Aula Salimuddin Makodim Pidie, Senin (23/4/2018).

Acara bertema ”Dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekat untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan dan Pendidikan Keluarga Serta Kreatifitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI AD” berlansung aman dan lancar.

Dalam sambutannya Pembina Persit KCK Cab. XIX  Dim 0102 Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengucapkan selamat ulang tahun ke - 72 kepada keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana,” Memasuki usianya yang ke-72, diharapkan dapat terus membangun kebersamaan sehingga terjalin hubungan yang harmonis, baik di dalam lingkup keluarga maupun sebagai anggota organisasi.

"Semoga pelatihan keterampilan yang telah dilatihkan, baik keterampilan menjahit dan keterampilan Decoupage dapat lebih dikembangkan supaya bisa menjadi income tambahan," sebut Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, di era informasi ini, perlu diingat bahwa informasi yang berkembang melalui media massa semakin sulit untuk dinilai kebenarannya. Demikian pula informasi yang berkembang melalui media sosial, Oleh karena itu saya titip pesan kepada seluruh anggota Persit Kodim 0102/Pidie agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial, hindari berkomentar dan membuat status di media sosial yang ibu-ibu sendiri tidak paham, serta berpotensi memberikan citra negatif kepada Satuan dan Organisasi.

Mengakhiri sambutannya Dandim berpesan kepada Ibu - ibu persit agar selalu menjaga keluarga dan anak - anaknya yang merupakan Generasi penerus bangsa dari bahaya Narkoba.

Dalam kegiatan syukuran tersebut selain di isi dengan kegiatan potong tumpeng juga diisi dengan santunan kepada anak yatim piatu dan santunan kepada Warakawuri juga penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba serta acara hiburan. (Nazar/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)