HUT ke-72 Bahayangkara Polsek Bilah Hilir Gelar Gerak Jalan dan Senam Massal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 April 2018

HUT ke-72 Bahayangkara Polsek Bilah Hilir Gelar Gerak Jalan dan Senam Massal


LABUHANBATU, suarakpk.com - Sekitar 500-an masyarakat dan personel kepolisian mengikuti gerak jalan dan senam massal yang diselenggarakan Polsek Bilah Hilir hari Sabtu tanggal 14 April 2018 pagi kemarin di halaman Mapolsek Bilah Hulu, Minggu (15/4/2018).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Pangkatan, Chairuddin Nasution, Sekcam Pangkatan Selamat Rambe, Sekcam Bilah Hilir Hulwi, Lurah dan kepala desa se-Kecamatan Bilah Hilir dan Pangkatan, instansi, perwakilan dari perusahaan, dan juga insan pers.

Senam dan gerak jalan yang dilanjutkan dengan sarapan bersama yang dilanjutkan dengan pengundian lucky draw sebanyak 150 item hadiah termasuk sepeda gunung, merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-72 Bhayangkara.

Di sela kegiatan Kapolsek Bilah Hilir, AKP Herry Prasetyo meminta kepada semua pihak agar terus menjalin silahturahmi dan tetap memelihara keamanan, ketertiban dan masyarakat untuk mendukung Polri menyukseskan Pilgubsu damai khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Hal ini sebagaimana arahan dan bimbingan Bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK  agar tahapan Pilgubsu dapat berjalan aman dan damai”, ujarnya. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)