H. Sibral Malasyi, MA dilantik menjadi Ketua Umum pemenangan Paslon Peci Hijau Putih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 April 2018

H. Sibral Malasyi, MA dilantik menjadi Ketua Umum pemenangan Paslon Peci Hijau Putih


PIDIE JAYA, suarakpk.com - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya nomor urut 3 Tgk. Muhibbudin Hesen-H. Muhammad Yusuf Ibrahim, melantik Tim Pemenangan Se kabupaten Pidie Jaya di desa Manyang Cut tepatnya di Kantor Pusat posko utama pemenangan no urut tiga (3), Senin (23/4) kemarin.

Amatan media suarakpk.com. Selain diharinya paslon nomor urut tiga (3) itu, Hadir juga Ulama kharismatik Aceh, Abu Kuta Krueng bertempat guna menepung tawari (Peusijeuk) Paslon berpeci hijau dah putih tersebut.

H. Sibral Malasyi, MA dilantik menjadi Ketua Umum pemenangan Paslon Peci Hijau Putih itu merupakan seorang pengusaha minyak yang menjabat sebagai Presdir MA'AR Gruob.

Sibral Malasyi dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan untuk bergabung dengan Paslon Tgk. Muhibbuddin-H. M. Yusuf Ibrahim.

Dengan hati penuh ihklas mari sama-sama kita berjuang untuk memenangkan kan Paslon nomor tiga (3), Tgk. Muhibuddin Husein-H. M. Yusuf, kata H. Sibral

H. Sibral Malasyi dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih Terima kasih kepada koordinator yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara tersebut.

Pada hari ini yang hadir disini semua adalah tim pemenangan pasangan bupati dan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 3, kami berharap pada tanggal 27 Juni 2018 kita bisa meraih kemenangan, Ajaknya.

Lanjutnya, Dirinya juga menyampaikan bahwa Hari ini Kab. Pidie Jaya harus menentukan masa depannya harus menentukan programnya yang terukur, sehingga dapat menjalankan seluruh 1 dengan baik, untuk itu mari kita menentukannya melalui dengan Pilkada.

Politik sangat sederhana sekali, bahwa berupaya mencari sebanyak mungkin dukungan kepada masyarakat demi kita bisa meraih sesuatu kemenangan demi Pidie Jaya yang kita cintai.

Ada 2 kata slogan kami yaitu Meupoe merupakan satu daerah yang ada pemiliknya dan Meuhoe merupakan punya target jadi meupoe dan meuhoe adalah suatu daerah yang ada pemiliknya yang bekerja mempunyai target pencapaian, kedepan Pidie Jaya harus punya target yang jelas dan dipublikasikan kepada masyarakat dan transparansi dana yang dipakai harus jelas dan dapat dipertanggungjawabkan didepan masyarakat Pidie Jaya.

Kalau ingin terwujudnya pemimpin yang bisa mewujudkan pembangunan yang merata serta dapat mensejahterakan masyarakat maka pilihlah paslon nomor urut 3, insya Allah apabila kami terpilih kami akan mewujudkannya. (Nazar/red)

No comments:

Post a Comment