Gelar Syukuran, MCP dan SP memberikan Santunan kepada Anak yatim dan Janda Wartawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 April 2018

Gelar Syukuran, MCP dan SP memberikan Santunan kepada Anak yatim dan Janda Wartawan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dalam rangka Syukuran terbentuknya Media Center Polres (MCP) dan Satwar Pemkab (SP) sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan, MCP dan SP memberikan santunan kepada anak yatim dan janda wartawan yang diselenggarakan di jl Imam bonjol No 6 Rantauprapat, Rabu (4/4/2018).

Acara ini dihadiri juga oleh (yang mewakili) Bupati Labuhanbatu beserta jajarannya, Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya, Dandim 0209 Labuhanbatu,ketua KPU Labuhanbatu, Panwaslih Kabupaten,ketua Panwaslih Rantau Utara insan pers, Ormas dan OKP, janda janda wartawan dan anak anak yatim Rantauprapat.

Selaku ketua Panitia, Dodi dalam sambutannya mengatakan “saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya, acara ini terselengga atas kerja sama semua pihak, syukuran terbentuknya MCP dan SP dipadu dengan santunan anak yatim dan janda janda wartawan semoga acara ini membawa berkah Amin”.

Selaku Ketua MCP, UBAN dalam sambutannya mengatakan “terimakasih kepada Bapak Kapolres yang sudah membentuk Tim MCP dalam hal kesediaan Bapak Kapolres untuk memanajemen media massa sebagaimana kepolisian bisa bersinergi dan bermitra agar bisa mengangkat martabat kepolisian.

Selanjutnya dia menambahkan “Mengangkat dalam arti bukan dengan berita yang dibuat-buat dan direkayasa. Tapi berdasarkan dengan fakta dan kenyataan yang ditunjukan dari perbaikan kinerja dan kultur. Semoga MCP kedepannya bisa membantu kinerja Kepolisian Resor Labuhanbatu. Dan Semoga kami bisa terus bersinergi dengan kepolisian secara maksimal”, tandas UBAN.

Ketua Satwar Pemkab Ahmad Efendi Harahap dalam sambutannya mengatakan “terimakasih seluruh hadirin yang menghadiri acara syukuran MCP dan SP, satwar pemkab sudah terbentu 6 bulan yang lalu tujuannya untuk mempublikasikan segala giat di labuhanbatu, segala temuan yang ada akan kita diskusikan untuk dapat di perbaiki, kita akan buat berita yang baik, acara ini kita lakukan bentuk rasa syukur serta menyambut bulan suci Ramadhan”.

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya yang disampaikan Asisten H. Ikram mengatakan “mohon maaf dari pak Bupati tidak bisa hadir, Pemerintah Kabupaten sangat mengapresiasi, Pemkab tidak alergi dengan wartawan, dengan hadirnya Satwar Pemkab dapat membangun Labuhanbatu lebih baik dengan segala pemberitaan yang baik, segala proram program pemerintah sampai ke masyarakat, dengan undang undang keterbukaan Publik peran satwar pemkab dapat menyampaikan kemajuan dan perkembang Daerah Kominfo adalah sarana dan kerjasama media dalam pemberitaan Pemkab Labuhanbatu”, ujar ikram.

Dinas lingkungan hidup di wakili H. Munir dalam sambutannya ”kami berharap bisa kerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu, beritakanlah yang baik baik expos dan kalau tidak baik itu kita benahi bersama, seluruh personil tolong menjadi figur solber majer bisa memecahkan masalah, kerjasama kedua MCP dan SP bersinergi dengan pemerintah dengan pemberitaan pemberitan yang baik”jelas Munir.

Kata sambutan dari Danramil kota Bapak Kapten M.Tarigan mengatakan “Bapak Dandim titip salam tidak bisa hadir dan Dandim mengucapkan selamat atas terbentuknya MCP dan SP berita tidak semua harus yang baik baik saja, perlu juga yang tidak baik ini perlu untuk perbaikan tapi perlu data data yang benar, jangan dipolitisir semua berita, jadilah wartawan layak  kita beritakan dan tidak layak tidak perlu kita beritakan, kita bangun berita yang mendidik”, tegas Tarigan.

Humas Polres Labuhanbatu AKP Fiktor Sibarani atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKPB Frido Situmorang, SH. SIK dalam acara syukuran tersebut secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) Tim MCP kepada Ketua Media Center Polres Labuhanbatu diterima langsung Ketua MCP Ucok Bani (UBAN). (Red.408)

No comments:

Post a Comment