Evaluasi Kinerja Antar Perangkat di Desa Plosorejo Kecamatan Kunduran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 April 2018

Evaluasi Kinerja Antar Perangkat di Desa Plosorejo Kecamatan Kunduran


BLORA, suarakpk.com - Blora guna tercapainya kerja sama antar  perangkat satu dengan yang lainya, pemerintahan desa  yaitu desa Plosorejo kecamatan Kunduran selasa, (24/04)melakukan kegiatan untuk berkumpul bersama dirumah makan serba pedas yang terletak di desa Gagakan disepanjang jalan Purwodadi Blora.

Dengan selesainya dalam mengerjakan, mulai dari pelaporan dan pencairan dana desa maka dengan dikumpulkan bersama diharapkan bisa terjalin kerja sama antar perangkat.

Menurut kepala desa yang akrab dipanggil Suwiknyo, dengan kegiatan yang sangat padat dengan adanya dana desa, dengan cara seperti ini semoga saja untuk perangkatnya berhati-hati dalam mengerjakan penggunaan dana desa.

"Tetap semangat dan ramah dalam melayani masyarakat.
Sehingga masyarakat khususnya Plosorejo jadi merasa senang dan bangga," Kata Suwiknyo.

Sementara menurut salah satu perangkat Supoyo mengucapkan sangat berterima kasih kepada kepala desa. "Semoga untuk tiap entah 2 bulan ataupun  1 bulan diadakan kegiatan seperti ini dimana biayanya dari uang kepala desa sendiri, dan segenap perangkat sangat bersyukur setelah dimonitoring dari Inspektorat tidak ada kendala apa-apa," ucapnya.
(tim/red/Blora)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)