Dr. Trisno Raharjo : Berita Yang Lugas Menjadikan Hukum Sebagai Tingkatan Tertinggi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 April 2018

Dr. Trisno Raharjo : Berita Yang Lugas Menjadikan Hukum Sebagai Tingkatan Tertinggi


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Silaturahmi Kepala Perwakilan Redaksi suarakpk untuk Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta ke UMY mendapat tanggapan yang positif oleh Dekan fakultas hukum UMY Dr. Trisno Raharjo SH.M.Hum siang tadi, Selasa (24/4) di ruang kerjanya.

"kami sangat menyambut baik kehadiran Surat Kabar Investigasi SUARAKPK dan Harian Online suarakpk.com, semoga media suarakpk akan menjadi mitra kami dalam ikut membangun karakter bangsa dengan menyampaikan berita yang mendidik sebagai kontrol sosial dan menempatkan hukum sebagai karakter kehidupan berbangsa dan bernegara" kata Trisno Raharjo kepada suarakpk.com

Dirinya menilai dimana dalam situasi menjelang pemilu terkadang media masa kurang cukup banyak memuat berita-berita soal politik saja, karena memang menjadi perhatian publik, dengan penyampaian berita yang berani lugas apa adanya sekaligus menjadikan berita yang berimbang dalam hal mengatasi tindakan kesewang wenangan.
"perlu kita pahami bersama berita yang lugas suarakpk akan menjadikan hukum sebagai tingkatan tertinggi dalam menegakan supermasi keadilan, sehingga tidak ada perlakuan khusus atas pelanggaran hukum di mata semua orang" ungkapnya.
Ditambahkan, dengan penegakan hukum menjadikan kita menjadi orang yang baik yang bermanfaat untuk membangun bangsa dan negara, pungkasnya. (team.diy)

No comments:

Post a Comment