DPD PERINDO Banjarnegara Sosialisasikan Hasil Rapimnas dan Rapat dengan Bacaleg - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 April 2018

DPD PERINDO Banjarnegara Sosialisasikan Hasil Rapimnas dan Rapat dengan Bacaleg


BANJARNEGARA, suarakpk.com -  DPD Perindo Banjarnegara Jateng mengadakan Rakor sosialisasi hasil Rapimnas yang di adakan di Jakarta pada 21 dan 23 April yang lalu, Minggu (22/04).

Hadir dalam rakor pengurus kecamatan dan pengurus kabupaten serta bacaleg Partai Perindo. "Kita   sosialisasikan hasil Rapimnas di Jakarta yang menghasilkan beberapa keputusan dan rekomendasi yang harus dijalankan dan dipatuhi oleh seluruh jajaran pengurus, kader partai dimanapun berada termasuk di Banjarnegara," ungkap Aan, Minggu (22/4).

Menurutnya, hasil Rapimnas yang pertama, yakni meneguhkan kembali dukungan Partai Perindo terhadap pencalonan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres 2019. Kedua pembentukan TOP 9 Tim Operasional Pemenangan 9. Point ketiga Pertai Perindo menang Pemilu 2109. Ke-empat mengusung dan mengusulkan Ketum Perindo Harry Tanoesoedibjo sebagai salah satu calon Cawapres Jokowi.

Dia menjelaskan, Perindo merupakan partai yang peduli terhadap UMKM, bukan hanya sekadar janji namun Perindo membuktikan diri mendukung pelaku UMKM untuk maju salah satunya dengan pembagian gerobak.

"Perindo Banjarnegara didukung DPP juga pernah membagikan beberapa gerobak kepada para pelaku usaha UMKM yang ada di Banjarnegara," terang Ketua DPD PERINDO Banjarnegara Sukarso Kadar Waluyo.

Perindo Banjarnegara khususnya sesuai instruksi Ketum Perindo tetap bekerja keras untuk memenangkan hati rakyat dengan selalu turun kebawah dan menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat serta selalu membantu pada masyarakat kecil. Dalam rapat itu hadir pengurus DPW Perindo Jateng, Indra Hary wakil ketua bidang saksi.

Sementara itu 45 Bacaleg yang diundang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain, Sutarmo bacaleg Dapil 5, mengungkapkan keinginan pencaleganya agar lebih bermanfaat bagi warganya.
"Kita mau maju juga ingin memperbaiki tatanan keterwakilan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujar mantan kades Lawen tersebut.

Dalam kesempatan rapat itu juga ada rencana Perindo menyumbang korban gempa di desa Kutosari, Kasinoman dan Plorengan kecamatan Kalibening, dan dilokasi sudah membuat posko bencana.(Soleh)

No comments:

Post a Comment