DPD PAN Bantul Targetkan 9 Kursi DPRD Pada Pemilu 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 April 2018

DPD PAN Bantul Targetkan 9 Kursi DPRD Pada Pemilu 2019


BANTUL, suarakpk.com - Setelah lolos administrasi dan verifikasi faktual oleh KPU kabupaten Bantul DPD PAN adakan Louncing pendaftaran bakal calon Anggota Legislatif 2019 di kantor DPD Jalan Soepomo Jetak Ringinharjo Bantul,  Rabu (11/04).

Pada pemilu legislatif 2014 PAN kabupaten Bantul meraih 6 kursi dari enam daerah pemilihan secara merata.

Menurut Sekretaris DPD damba Aktifis Pada 2019 tentunya PAN kabupaten Bantul akan bersaing dengan Partai partai lama dan baru. "Adapun target DPD PAN Kabupaten Bantul pada pemilu mendatang sebanyak 9 kursi sesuai dengan hasil Rakerda dan akan lebih menyapa pemilih pemula melalui organisasi Otonom PAN," ungkapnya kepada suarakpk.com, (11/04).

Lebih lanjut Damba Aktifis menegaskan bahwa dalam rangka menggairahkan pendaftaran DPD PAN tidak memungut biaya pendaftaran bagi Bakal Calon Legislatif. "Pendaftaran terbuka secara umum dan terbuka artinya non partisan ataupun tokoh masyarakat boleh mengajukan diri sebagai bakal calon legislatif disamping beberapa nama yang sudah masuk di tingkat DPD Bahkan DPC," tandas Damba.

Dalam rangka mencapai target tersebut DPD PAN bantul melouncing Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Amanat Nasional Tahun 2019 pada Rabu 11 April 2018. (Nur Rohadi)

No comments:

Post a Comment