DPD KNPI Blora Jangan Terjebak Pada Materiel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 April 2018

DPD KNPI Blora Jangan Terjebak Pada Materiel


BLORA, suarakpk.com - Pengurus DPD KNPI Blora kemarin sabtu (31/3/18) resmi dilantik oleh DPP KNPI Jawa Tengah. Pelantikan  yang digelar di lantai II, ruang pertemuan BAPPEDA Blora tersebut juga nampak hadir ketua DPRD Blora Bambang susilo, Kepala DINBUDPAR Kunto Aji, Pengurus KNPI Blora dan sejumlah organisasi kepemudaan di Kabupaten Blora.
Pelantikan sendiri dilakukan oleh pengurus DPP KNPI yang diwakili oleh Siswanto yang saat ini juga menjabat Anggota DPRD Kabupaten Blora.
Dalam sambutanya siswanto menyampaikan ucapan selamat untuk pengurus baru.
"semoga bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai bidangnya masing-masing." kata Siswanto.
Hadir pula dalam acara tersebut Mantan ketua KNPI Teguh kristiyono yang pernah menjabat ketua HKTI Blora dan juga sebagai pengusaha.
Ketika dimintai keterangan Teguh menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk pemgurus DPD KNPI BLORA yang baru.
"kepada para pengurus yang telah dilantik agar bisa bekerjasama dan saling koordinasi." pesan teguh.
Sebagai mantan ketua KNPI dia berharap agar menghadapi tantangan kedepan. "Mental personal harus lebih diutamakan,
jangan sampai menurunnya daya juang yang terjebak pada nilai materiel, harus loyal terhadap organisasi. KNPI adalah payung dari semua organisasi kepemudaan." jelasnya.
Ditambahkan Teguh, seyogyanya semua pengurus KNPI harus mampu mendorong semua organisasi kepemudaan khususnya di Kabupaten Blora.
"Jangan terjebak tipu muslihat dengan mengemis anggaran, untuk dijadikan babu yang membisu." harap teguh.
Dirinya juga mendorong DPD KNPI Blora untuk terus bersikap kritis dengan setiap kebijakan pemerintah yang jalan di tempat, pasalnya, pemuda harus mampu mengekpresikan intelektuak dan perubahan pemikiran.
"Kritisi pemerintahan yang stagnan, untuk mengekpresikan pola pemikiran baru yang intelektual, perubahan pemikiran yang lebih aktual tentang dunia modernisasi yang berkembang pesat dan harus memiliki jiwa yang maju untuk menata masa depan." pungkasnya. (bambang)

No comments:

Post a Comment