DLH Labuhanbatu Sulap TPS menjadi Taman Asri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 April 2018

DLH Labuhanbatu Sulap TPS menjadi Taman Asri


LABUHANBATU, suarakpk.com - Tempat pembuangan sampah dengan Tumpukan sampah yang berserakan di jalan Prof dr. Hamka Simpang Mangga Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan yang sempat diberitakan beberapa hari yang lalu dan telah dibersihkan Camat Rantau Selatan, mendapat sambutan positif dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu, DLH merubah lokasi itu menjadi taman sederhana, Jumat (13/4/2018).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kamal Ilham, SKM mengatakan "Hari ini kami menanam bunga dan pohon dilokasi ini, Lokasi ini disulap agar masyarakat tidak membuang sampah lagi dilokasi ini, Semoga dengan dijadikan taman sederhana tidak ada lagi yang membuang sampah,"ujarnya.

Kamal juga menambahkan "Kita juga sudah pasang spanduk bertuliskan PERDA tentang pengelolaan sampah no 8 tahun 2017 tentang pengelolaan sampah dan larangan pembuangan sampah serta ketentuan tindak pidana”, tegas Kamal.

Dengan dijadikannya TPS liar tersebut menjadi Taman Sederhana, Kamal menghimbau kepada masyarakat "Mari kita pelihara dan jaga taman ini, agar lingkungan ini menjadi asri”, himbaunya. (Red.408)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad