Demi Menangkan AMAN, ARF Turun Langsung Rapatkan Barisan Sahabat ARF - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 April 2018

Demi Menangkan AMAN, ARF Turun Langsung Rapatkan Barisan Sahabat ARF


KENDARI, suarakpk.com- Menjelang Pemilihan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tenggara 2018-2023, masing-masing Pasangan Calon (paslon) mulai melaksanakan penyusunan strategi untuk menarik simpati masyarakat.

Hal ini ditunjukkan oleh salah satu pendukung paslon Ali Mazi-Lukman, Abdul Rahman Farisi (ARF) yang mengumpulkan sahabat ARF seluruh Kabupaten dan Kota di Posko Utama Sahabat ARF For AMAN di Kemaraya, Minggu, 8 April 2018.

"Saya datang dari Jakarta ke Kendari untuk mengkonsolidasi sahabat agar benar-benar bekerja memenangkan Ali Mazi-Lukman. Kita harus kerja keras untuk memastikan kemenangan," ujar ARF, melalui Juru Bicaranya (jubir) Sahrul via WhatsAppnya, Senin, 9 April 2018.


ARF, lanjut Sahrul, dalam konsolidasi ini membahas sejumlah strategi penting diantaranya adalah menyampaikan kepada masyarakat Sultra, khsusnya suara akar rumput bahwa yang layak memimpin daerah ini adalah pasangan Cagub yang berpengalaman dan memiliki integritas yang baik.

"Masyarakat harus paham bahwa kita sedang berperang dengan koruptor yang menyensarakan rakyat," kata Sahrul


Kata Sahrul, yang hadir dalam konsolidasi tersebut adalah koordinator dan perwakilan sahabat dari Kolaka, Bombana, Kota Kendari, Konawe, Konawe Selatan, Muna, Muna Barat, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton dan Kota Bau Bau. Dan juga Selain dari pembahasan tentang penyusunan strategi, konsolidasi ini juga membahas tentang pemetaan tiga paslon untuk mengetahui kelemahan dan keunggulan masing-masing. ARF meminta kepada sahabat di masing-masing kabupaten untuk bekerja lebih ekstra di titik yang dianggap lemah. Serta masyarakat harus diberikan keyakinan lebih mengenai visi misi Ali Mazi-Lukman (AMAN).


"Visi Misi kita kan dimasukkan dalam visi misi pasangan AMAN yakni perlunya industri maritim di Sultra, revitalisasi sektor pertanian, petetnakan dan nelayan untuk memastikan daerah ini sejahtera dan terdepan di KTI (Kawasan Timur Indonesia)," ucap dia.

Kata Sahrul, ARF kembali mengumpulkan ratusan kelompok wirausaha dalam kegiatan Workshop Kewirausahaan yang diselenggarakan di Hotel Putri Kendari demi mengawal pertumbuhan ekonomi masyarakat lapis bawah.

"Visi ini yang harus disukseskan oleh pasangan Ali Mazi-Lukman jika terpilih jadi gubernur nanti. Pemimpin itu harus memiliki keberpihakan yang kuat mendorong tumbuhnya wirausaha bagi pemuda, petani dan nelayan di Sultra," pungkas Sahrul dengan nada yang kembali menirukan ucapan ARF. (Randy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)