Cawabup Batu Bara M Syafii Pukau Masyarakat Medang Deras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 April 2018

Cawabup Batu Bara M Syafii Pukau Masyarakat Medang Deras


BATU BARA, suarakpk.com - Calon wakil Bupati Batu Bara (Cawabup) periode 2018-2023 M Syafii yang berpasangan dengan Harry Nugroho (NUSA) Sabtu (14/04) menjadi perhatian Masyarakat.

Soalnya banyak warga yang tidak menyangka kalau M Syafii bisa memberikan surprise saat mendendangkan lagu Dangdut ciptaan H Rhoma Irama dengan judul Perjuangan dan Do'a juga lagu Penasaran.

Lagu tersebut dibawakan M Syafii pada saat pernikahan Dedi Doni S.Pi dan Wulandari S.ST didusun X (sepuluh) Desa nenassiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

M Syafii  yang berpasangan dengan Hary Nugroho yang di usung Partai NasDem, PKS, PAN dan HANURA itu memang sudah sangat dikenal oleh Masyarakat karena sebelum mencalonkan diri,  beliau sudah terbiasa memenuhi undangan  Masyarakat dalam berbagai acara maupun kegiatan Sosial.

Pada kesempatan itu M Syafii meminta kepada masyarakat supaya dapat memilih calon pemimpin Batu Bara " pilihlah pemimpin Batu Bara yang dapat membawa perubahan, jika salah pilih akan merugikan kita semua" ucap Syafii.

Selain itu M Syafii dengan slogan "Bolo Kampong" memberikan ucapan selamat dan berpesan kepada pasangan pengantin supaya benar benar menjalankan kehidupan Rumah Tangga yang Saqinah, Mawadah dan Warohmah.

Pantauan Suarakpk, saat Cawabup Bupati Batu Bara M Syafii turun dari panggung banyak Warga yang  berebut  meminta fhoto bersama dan beliau terlihat tegar dan sesekali menebarkan senyuman. (rait)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad