Capt. Ali Ajak Warga Tidore Dan Daratan Oba Untuk Memilih Paslon Nomor Urut 3 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 April 2018

Capt. Ali Ajak Warga Tidore Dan Daratan Oba Untuk Memilih Paslon Nomor Urut 3


SOFIFI, suarakpk.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 KH. Abdul Gani Kasuba, Lc dan Ir. M. Al Yasin Ali, M.MT melakukan kampanye tersebut dikemas dalam bentuk kampanye tertutup dan tatap muka dengan simpatisan pendukung paslon AGK-YA, Se Kecamatan Oba Utara yang bertempat di Desa Balbar Kecamatan Oba Utara Kota Tikep, Kamis (19/4). Capt. H. Ali Ibrahim, MH yang kapasitasnya sebagai jurkam pada paslon AGK-YA dan Dewan Kehormatan DPD PDI-P Provinsi Maluku Utara serta Walikota Tikep, Capt. H. Ali Ibrahim pada saat menyampaikan orasinya turut mengajak simpatisan pendukung AGK-YA untuk memilih paslon nomor 3, "Malam hari ini marilah kita sama-sama memilih dan memenangkan pasangan AGK-YA pada tanggal 27 Juni mendatang untuk mengantarkan paslon AGK-YA menduduki kursi nomor 1 di Provinsi Maluku Utara yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara,"kata Capt. Ali Ibrahim.

Lanjutnya, "Karena AGK-YA juga merupakan orang yang amanah dan kekuatan AGK-YA sangat Besar dan didukung oleh beberapa kepala Daerah Di Provinsi Maluku Utara, PDIP Melihat AGK-YA  adalah pemimpin yang dapat menyatukan masyarakat dan melihat rakyat. Kehadiran saya disini utuk meyakinkan masayarakat Oba Utara Untuk memenangkan AGK-YA, Insaya Allah, pada tanggal 27 Juni kita antarakan AGK-YA ke Puncak Gusale."ungkapnya.

KH. Abdul Gani Kasuba, Lc, dalam penyampaiannya  menuturkan,"Saya mengiginkan Maluku Utara menjadi Provinsi yang aman serta memajukan bidang pendidikan  diseluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Maluku Utara, ketika beberapa pekan lalu Bapak Kapolri saat melaksanakan kunjungan di Maluku Utara menyampaikan kepada saya bahwa Maluku Utara mendapat predikat sebagai daerah teraman dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Saya Memohon dukungan dari masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Tikep Pada tanggal 27 Juni 2018 nanti Bisa memenangkan AGK-YA."ajak AGK.

Turut Hadir dalam Kampanye tersebut Ketua Dewan Kehormatan PDI-Perjuangan Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, MH yang sebagai Walikota Tidore Kepulauan, Ketua DPD PDI-P Provinsi Malut, Muhammad Senen, SE, juga sebagai Wakil Walikota Tikep. Calon Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc, calon Wakil Gubernur Maluku Utara Ir. M. Al yasin Ali MT, Mantan Wakil Walikota Tikep, Salahudin Adrias, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kab Halteng, Hj. Mutiara Yasin, Ketua DPD PKPI Provinsi Malut Abner Nones, S.Pd, Ketua Tim Pemenang AGK-YA Provinsi Malut Sahrin Hamid dan Fungsionaris DPD II Parpol Koalisi PDI-P, PKPI dan Perindo, para timses pemenang paslon Cagub dan Cawagub nomor 3 AGK-YA dan juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta Relawan, Pendukung & Simpatisan Paslon Cagub dan Cawagub Nomor urut 3 AGK-YA.(RD).

No comments:

Post a Comment