Cangkruk Bareng ZULHASAN menyapa Nelayan Lamongan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 April 2018

Cangkruk Bareng ZULHASAN menyapa Nelayan Lamongan



Lamongan, SUARAKPK.COM - Cangkruk Bareng ZULHASAN Ketua MPR RI Dengan Nelayan  Bertempat di TPI Brondong  pada Rabu (18/4) siang menyapa nelayan di wilayah Kecamatan Brondong dan Paciran Kabupaten Lamongan.Acara yang dihadiri oleh Rukun Nelayan Blimbing sebanyak 17 Kelompok / Desa berlangsung gayeng dan meriah.


Pada kesempatan itu ZULHASAN melakukan dialog dengan nelayan, yang mengeluhkan kondisi terkini pasca pelarangan cangkrang. Perwakilan nelayan yang sempat berdialog mengungkapkan terima kasih yang tak terhingga pada Bang Zul atas dukungan kepada nelayan yang datang ke senayan saat menyampaikan aspirasi.

Bang Zul juga menyampaikan agenda safari di Jawa Timur salah satunya menyerap aspirasi masyarakat, dari hasil kunjungan ke beberapa kota di Jawa Timur akan disampaikan ke Presiden terkait keluhan yang dihadapi nelayan, dan petani. Pada intinya kita terus berjuang untuk membuat nelayan semakin sejahtera dengan semakin banyaknya ikan hasil tangkapnya di laut tandas Zulkilfi Hasan di Area Pelabuhan Tempat  Pelelangan Ikan (TPI) di Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan, 


Menurutnya jika nelayan semakin sejahtera maka mereka dapat mencukupi kebutuhanya ekonomi rumah tangganya,“Tidak hanya nelayan yang kita dorong untuk semakin sejahtera, petani juga kita dorong, agar hasil panen bisa meningkatkan penghasilan petani” ungkap Bang Zul, panggalan Zulkilfi Hasan.

"Keluhan Petani khususnya petani Jagung bahwa harga jual di pasaran anjlok tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan sebelum panen" terdengar ditelinga Bang Zul



Disinggung soal pencapresan, di sela-sela acara Cangkrukan Bang Zul menegaskan dirinya akan mengambil sikap setelah adanya hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang pada awak media


“Soal pencapresan akan kita tentukan setelah kita mengetahui hasil Pemilihan Gubernur Jatim” kata Bang Zul  yang juga menjelaskan PAN Jawa Timur dalam Pilkada Jatim  mendukung pasangan Khofifah-Emil Dardak.


Kedatangan Zulkilfi Hasan ke Lamongan menghadiri 2 acara di Lokasi yang berbeda menyapa para nelayan dan dilanjutakan menyapa kader PAN Kabupaten Lamongan bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Brondong, Bang Zul  juga didampingi, Anggota DPR DPR Viva Yoga Mauladi,  Ketua DPW PAN Jawa Timur Masfuk, Wakil Ketua DPW PAN Amar Syaifuddin, dan Ketua DPD PAN Lamongan Husnul Aqib. (yans)

No comments:

Post a Comment