Bupati Pangonal : Pandai-Pandai Menyikapi Keadaan Kelak Dalam Keluarga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 April 2018

Bupati Pangonal : Pandai-Pandai Menyikapi Keadaan Kelak Dalam Keluarga


LABUHANBATU, suarakpk.com - Selamat menempuh hidup baru semoga langgeng ke anak cucu dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, Demikian diucapkan Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi untuk kedua mempelai pada acara resepsi pernikahan Cici dan Ahmad, putra dari Wagiman dan putri dari Jamaludin manik ayah dari Camat Rantau Utara Andre Nuzul Manik di jalan danau bale C Kecamatan Rantau Selatan, Senin (9/4/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi didampingi ibu Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj.Siti Awal Pangonal Harahap, para kepala OPD Labuhanbatu, segenap Camat, Kades dan Lurah se-Labuhanbatu.

"kepada kedua mempelai kiranya kelak agar pendai pandai menyikapi keadaan dalam keluarga, agar keutuhan dalam keluarga tetap terjamin keharmonisanya, Jangan karena segelintir masalah menjadi retaknya hubungan keluarga”. Pesan Pangonal.

Pangonal juga mengucapkan “ribuan terima kasih atas undangan nya, dan memohon maaf apabila kehadirannya beserta rombongan kurang berkenan di hati ahli bait.H.Pangonal berpesan kepada kedua orang tua agar selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada pasangan muda ini, karena mereka sangat butuh bimbingan dari kedua orang tua mereka”, tandas Pangonal. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)