Bupati Pangonal kerap menyambangi undangan warganya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 April 2018

Bupati Pangonal kerap menyambangi undangan warganya


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap dan Putra-Putri Beliau beserta Rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Bapak Ahmad Muflih,SH/ Hj.Fatimah Adriani Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu, Para Asisten Sekdakab Labuhanbatu, Para Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, menghadiri Undangan masyarakat dalam rangka peresmian pernikahan dan mengayunkan anak,  Minggu (15/4/2018).

Hubungan silaturahmi yang kerap dilakukan oleh  Bupati Pangonal kali ini menyambangi keluarga Arifin dalimunte salah seorang warga Kelurahan Sioldengan yang berhadir dilokasi pesta mengayunkan "Mysha Nur Hafizah Harahap & Mikayla Nur ayana harahap" putri dari  Adek Hotma Rifai harahap, SH/Hudrah Dewiyana, SH dan "Felisah Putri Azzahra Hasibuan" Putri dari PRATU Khairuddin Hasibuan/Fujianta Jannah, Am.Keb. SST di Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan.

Arifin dalimunte mengatakan “saya kerap jumpa dengan Bupati Labuhanbatu pada acara pesta masyarakat dan sangat jarang Bupati Labuhanbatu seperti Bapak Bupati kita ini, untuk itu mari kita beri tepuk tangan dan disambut hangat oleh para undangan yang berhadir”, ujarnya.

Sebelum menghadiri acara pesta di Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan, terlebih dahulu Bupati Pangonal beserta rombongan menghadiri acara Resepsi Pernikahan Putri Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Labuhanbatu Bapak H. Elpin Riswan Siregar,SE/Hj. Nurlaily Hasibuan di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan.

Pada kesempatan itu Bupati Pangonal bersama Bapak Sekda, Para Asisten Sekda dan Para Kepala OPD menyempatkan waktu bernyanyi dan berfoto bersama ahli bait, demikian juga dengan Tim Ketua Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu selalu menyempatkan waktu bernyanyi bersama dan berfoto bersama Pengantin. (Red.408).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad