Bupati pangonal : Jangan Sungkan Undang Saya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 April 2018

Bupati pangonal : Jangan Sungkan Undang Saya


LABUHANBATU, suarakpk.com - Disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap beserta rombongan, Siang menjelang sore hari ini Rabu Tanggal 04 April 2018, terlihat hadir memenuhi Undangan Masyarakat di Sei Mambang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu atas Peresmian Pernikahan "AYU Jurmiah, A.Md. Kom (Ayu) dengan Riki Rinaldi (Riki), Kamis (5/4/2018).

Hal tersebut di lakukan Bupati Pangonal sebagai wujud kepedulian dan perhatiannya terhadap masyarakatnya, dengan tidak memandang suku, ras dan golongan. Selain itu juga hal tersebut dilakukannya karena rasa kedekatan dan keakrabanya kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat merasakan juga kedekatanya dengan Pemimpin di daerahnya.

Di sela acara Pangonal mengatakan “selagi bisa dirinya akan tetap menghadiri setiap undangan yang di tujukan kepadanya, Selagi saya bisa saya akan sempatkan waktu untuk menghadiri setiap undangan yang ditujukan kepada saya secara pribadi maupun secara pemerintahan”, ujarnya.

"Bagi masyarakat yang ingin mengundang saya baik undangan pribadi maupun golongan jangan merasa sungkan untuk mengundang saya, Insya allah saya akan datang memenuhinya” ujar ketua DPC PDIP Labuhanbatu tersebut. (Red.408)

No comments:

Post a Comment