Bupati Pangonal Hadir Di Sambung Silaturahmi Langgapayung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 April 2018

Bupati Pangonal Hadir Di Sambung Silaturahmi Langgapayung


LABUHANBATU, suarakpk.com - Usai menghadiri Undangan di Jalan Tuntung Dalau Bale C Kelurahan Danau Bale Kecamatan Rantau Selatan, Bupati Labuhanbatu  H. Pangonal Harahap, SE. MSi  didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap beserta Rombongan (Pengurus PKK Kabupaten Labuhanbatu, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu dan Beberapa Orang Kepala OPD), melanjutkan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan dengan menghadiri Undangan Masyarakat Langgapayung  Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Kampung Halaman  Bupati Labuhanbatu), Senin (9/4/2018)

Bupati Pangonal menjalin silutarahmi dalam Resepsi Pernikahan " Yatmi Suhailah Hasibuan, S.Pd (ilah) dengan Khairul Jupri Dalimunte (khairul) dan Mengayunkan Gifthia Yasima Hasibuan di rumah kediaman ahli bait Jln. Simpang 1000  Lingkungan Seberang Langgapayung Kelurahan Langgapayung Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan itu Bupati pangonal yang dikenal sangat perhatian dengan masyarakatnya ini mengatakan "Jauh atau dekat, undangan dari family ataupun dari masyarakat selagi waktu memungkinkan saya usahakan untuk tetap menghadiri memenuhi undangan tersebut, karena ini adalah Sebuah kegiatan yang mulia karena menyambung tali silaturahmi dan sebaliknya sebuah pekerjaan yang berat jika tidak IKHLAS untuk melaksanakannya”, ujar Pangonal. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)