Bupati Pangonal Beri Kata Takziah Dalam Pemberangkatan Jenazah Waka Polres - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 April 2018

Bupati Pangonal Beri Kata Takziah Dalam Pemberangkatan Jenazah Waka Polres


LABUHANBATU, suarakpk.com – Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi yang ikut andil dalam proses pencarian Waka Polres Kompol Andi Chandra, SIK. SH. MH hingga pemberangkatan jenazah dari rumah duka di Rumah Dinas Wakapolres jalan MH. Thamrin Nomor 7 Rantauprapat turut memberikan kata takziah kepada almarhum, Minggu (22/4/2018).

Dalam kata takziahnya Bupati Pangonal mengatakan “Saya Bupati Labuhanbatu mewakili masyarakat Labuhanbatu turut berduka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa Wakapolres Kompol Andi Chandra, semoga arwah beliau dapat diterima di sisi Alloh SWT dengan sebaik-baiknya dan bagi keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan mendapatkan kesabaran, karena ini sudah menjadi ketetapan Alloh SWT, dan kita tidak bisa merubahnya”, ujar Pangonal.

Selanjutnya Pangonal menambahkan “Saya sangat terpukul dan sangat bersedih atas berpulangnya almarhum, Semoga Amal Ibadah almarhum dapat diterima  dan segala dosanya dapat diampunkan oleh Alloh SWT, Aamiin ya Rabbal Alamiin”, tandas Pangonal. (Red.408).

No comments:

Post a Comment