Bupati Labuhanbatu Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Wakapolres - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 April 2018

Bupati Labuhanbatu Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Wakapolres


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, usai menyaksikan memandikan dan mengkafani jenajah Kompol Andi Chandra di kamar jenajah RSUD Rantauprapat mengatakan “Saya dan keluarga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kompol Andi, SIK. SH. MH (Wakapolres Labuhanbatu), semoga Almarhum diterima Allah disisinya dan diampuni segala dosa-dosanya”, Minggu siang (22/4/2018).

Pangonal Harahap mengakui “bahwa Kompol Andi dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wakapolres Labuhanbatu saya nilai cukup baik dan dapat menyesuaikan diri dengan unsur Forkopimda bila mewakili Kapolres Labuhanbatu yang berhalangan untuk menghadiri suatu acara atau kegiatan”, ujarnya.

“Terus terang kami merasa kehilangan dan sangat berduka atas meninggalnya Wakapolres, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah dalam menghadapi dan menerima musibah ini,” kata Pangonal Harahap dengan rasa haru.

Alm. Kompol Andi Chandra SIK, SH. MH (Wakapolres Labuhanbatu) yang lahir di Simalungun 20 Oktober 1981, suku jawa beragama islam ini, Sabtu (21/4) Pukul 13.00 Wib bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH. MH dan jajarannya menggunakan boat menuju ke Kelurahan Labuhanbilik Kecamatan Panai tengah untuk melakukan kunjungan kerja, setelah itu Pukul 14.30 WIB Kapolres beserta jajarannya melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir untuk melakukan kunjungan kerja dan menghadiri undangan pesta pernikahan.

Namun naas bagi Kapolres dan Wakapolres serta rombongannya, sekitar pukul 16.30 Wib, boat yang ditumpangi mereka tenggelam di perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah, dalam kejadian itu Kapolres dan jajarannya dapat diselamatkan, sedangkan Wakapolres Andi S.IK tidak dapat ditemukan hingga malam hari.

Keesokan harinya, Minggu (22/4) pencarian kembali dilanjutkan dengan menurunkan berbagai personil, baik itu dari Pertsonil BPBD, Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB serta personil Pos TNI AL terus melakukan pencarian dan Alhamdulillah sekitar Pukul 10.00 Wib tim gabungan ini menemukan jenazah Kompol Andi Chandra yang tidak jauh dari lokasi kejadian. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)