BPBD Labuhanbatu Peduli Korban Kebakaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 April 2018

BPBD Labuhanbatu Peduli Korban Kebakaran



LABUHANBATU, suarakpk.com - Kepala BPBD Kabupaten Labuhanbatu H. Sofyan Hasibuan SE didampingi Camat Bilah Barat Nunggang Siregar memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi pada hari selasa malam tanggal 10 April 2018 di Dusun Tanjung Beringin Desa Tanjung Medan Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Senin (11/4/2018).

Kepala BPBD Kabupaten Labuhanbatu H. Sofyan Hasibuan SE mengatakan “telah terjadi kebakaran rumah seorang warga di desa tanjung beringin bilah barat, kita sudah meninjau lokasi dan memberikan bantuan berupa selimut, alat tulis, permainan anak anak dan lain sebagainya, semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban yang di rasakan korban kebakaran tersebut”, ujar Sofyan.

Disamping itu Sofyan menghimbau "Kepada masyarakat saya menghimbau agar selalu berhati hati dan waspada terhadap hal hal yang menyebabkan terjadinya musibah kebakaran, seperti konsleting listrik dan kompor gas yang rentan menjadi penyebab terjadinya kebakaran”, tandas sofyan. (Red.408)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)