Bersama Bhayangkari Muna, Polres Muna Laksanakan Baksos - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 April 2018

Bersama Bhayangkari Muna, Polres Muna Laksanakan Baksos


MUNA, suarakpk.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muna, Sulawesi Tenggara AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muna melaksanakan Ajangsana dan Bakti Sosial (Baksos) kepada siswa dan siswi SDLB Anugrah Hati, Selasa 10 April 2018 pukul 11.00 Wita bertempat di SDLB Anugrah Hati, Jalan Diponegoro

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polres Muna beserta Ibu Bhayangkari didampingi langsung oleh Kepala Sekolah SDLB Anugrah Hati Ibu Suhartin Yaddi, S.Pd., dan pengurus Yayasan.

Suhartin Yaddi mengatakan kegiatan tersebut disambut baik oleh para guru maupun Siswa-siswi Anugrah Hati. Dia juga memberikan apresisasi tinggi kepada Polres Muna dan Bhayangkari Cabang Muna.


"Kami berbangga dan merasa terhormat atas perhatian bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari", ucapnya via WhatsAppnya, Selasa 10 April 2018.

Suhartin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Muna dan Bhayangkari cabang Muna.

"Terima kasih banyak buat Polres Muna dan Bhayangkari Muna, kegiatan ini sangat membantu buat siswa maupun guru- guru. Semoga Allah senantiasa membalas semua kebaikannya," ungkapnya.


Setelah selesai mengunjungi siswa-siswi SDLB, Polres Muna beserta Ibu Bhyangkari juga mengunjungi siswa SMA  luar biasa yang sedang mengikuti ujian.

Kapolres Muna, Agung Ramos berharap semoga dengan adanya kegiatan ini Siswa-siswi bisa mendapat perhatian ekstra. Guru guru yang mengajar dan membimbing mereka juga merasa diperhatikan sehingga bisa lebih bersemangat lagi.

"Harapannya mereka anak-anak dapat mendapat perhatian dari banyak pihak sehingga mereka punya semangat untuk maju dan dapat menyelesaikan sekolahnya, dan juga dapat berusaha mendapatkan penghasilan dari menjual kue,  membantu kebutuhan anak-anak yang tinggal di rumah yayasan tersebut," tukasnya.


Dalam kegiatan baksos tersebut, Polres Muna memberikan bantuan 2 (dua) buah open yang akan digunakan guna membuat kue-kue untuk dijual dan sembako, telur serta indomie. (Randy).

No comments:

Post a Comment