Apel gelar Pasukan Patuh Toba 2018 Polres Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 April 2018

Apel gelar Pasukan Patuh Toba 2018 Polres Labuhanbatu



LABUHANBATU, suarakpk.com- Polres Labuhanbatu laksanakan Apel Gelar Pasukan Patuh Toba 2018 di Halaman Mapolres Labuhanbatu jalan HM. Thamrin Rantauprapat sekitar pukul 09.00 WIB bertujuan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, dan kelancaran, serta ketertiban lalu lintas (Kanseltertibcar), Kamis (26/4/2018)

Selain itu kegiatan ini adalah untuk Meningkatkan kualitas keselamatan dan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH mengatakan ada beberapa bentuk pelanggaran yang ditargetkan pada operasi ini.


"Sasaran petugas Patuh Toba 2018 yakni melakukan penindakan terhadap pengemudi yang nenggunakan Handphone, melawan arus, bonceng tiga, pengemudi di bawah umur, tidak menggunakan helm, pengemudi yang menggunakan narkoba, dan menindak pengemudi yang melebihi batas kecepatan”, ujar Frido.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas. “Agar masyarakat melengkapi kelengkapan kendaraan agar tidak terkena tilang oleh petugas di jalan”, tandasnya. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)