Akibat Mabuk dan tertidur di Rel KA, Kepala dan Kaki Pria ini Putus - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 April 2018

Akibat Mabuk dan tertidur di Rel KA, Kepala dan Kaki Pria ini Putus


LABURA, suarakpk.com - Kapolsek Kualuh Hulu AKP R. Sihombing atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK menerangkan bahwa telah tejadi peristiwa mengenaskan terhadap Saud Hasibuan (35) warga Jalan Serma Gg. Sejahtera Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), yang tewas setelah ditabrak Kereta Api pada hari selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 21.38 WIB, Kamis (12/4/2018).

Informasi diterima Saud di tabrak kreta api dari Rantauprapat menuju medan tepatnya di jalur KM 51+754 kampung kristen kelurahan Aek Kanopan, kecamatan Kualuh Hulu, kabupaten Labura.

Menurut keterangan Resmi oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP.R.Sihombing Kamis (12/4/18) mengatakan, peristiwa mengenaskan tersebut akibat korban mabuk dan tertidur di jalur rel kereta api.

"Berdasarkan keterangan saksi yang di peroleh, korban ini usai minum tuak, kemudian tidur di jalur rel kreta api, jadi karena tertidur kemungkinan tidak mendengar suara kereta api tangki / barang No 2815 yang melintas dari arah Rantauprapat menuju Medan, akhirnya korban ditabrak kereta api hingga kepalanya putus dan kaki sebelah kanannya putus", jelas Kapolsek. (Red.408).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad