AHY Tidak Berpolitik Tapi Malah Bernyanyi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 April 2018

AHY Tidak Berpolitik Tapi Malah Bernyanyi


BANJARNEGARA, suarakpk.com - Ribuan massa memadati ruangan Ballroom Surya Yudha Hotel di Rejasa pada Jumat malam Sabtu (13/4)  pukul 8 malam hingga 11 malam untuk mengikuti acara "Ngopi Bareng AHY" yang diprakarsai oleh partai yang bernomor  urut 14, DPC Demokrat kabupaten Banjarnegara.

Histeria massa dengan teriakan.....AHY...
AHY...
AHY....menyambut kehadiran putra pertama presiden RI ke 6 itu ketika menuju kursi tamu kehormatan bersama Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara serta ketua panitia Lasmi Indaryani putri Bupati Banjarnegara yang berniat 'nyaleg' juga.

Sebelum acara dimulai, ada lagu-lagu Islami  yang kental nuansa ke-NU-annya dari grup band pengiring serta suguhan tarian Gema Nusantara dari SMK HKTI 1 Banjarnegara yang cukup bagus dan aktraktif.

Acara dimulai dengan atraksi dari Komandan Kogasma (Komando Satuan Tugas Bersama) Partai Demokrat yakni Agus Harimurti Yudhoyono  alias AHY dengan menggoreng tempe khas Banjarnegara mendoan raksasa milik kedai mendoan Sarwono yang berukuran sekiar 50 cm, sekaligus dicicipinya dengan acungan jempol dari AHY. Kemudian AHY melakukan racikan kopi Robusta Pesangkalan dan Arabica dari Wanayasa Banjarnegara yang terkenal nikmatnya itu.

Namun tiba-tiba saja MC mendaulat AHY untuk bernyanyi. Akhirnya dengan alasan kangen pada keluarga dikarenakan sibuk safari politik keliling kabupaten di Jawa Tengah maka AHY memilih lagu ciptaan Ahmad Dani yakni Kangen yang sempat dulu hits dengan grup Dewa 19. Dan massa simpatisan yang hadir pun ikut bergoyang-goyang gembira sembari melambai-lambaikan tangan  mengikuti lantunan lagu dari AHY yang menambah semarak acara tersebut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Banjarnegara dengan ciri khasnya yaitu hanya dalam hitungan beberapa menit saja.
"Semoga panjenengan bisa menikmati kekayaan alam yang ada di Banjarnegara,” antara lain dari sambutan Bupati Wincin atau Budhi Sarwono pada AHY.

Dan kesempatan berikutnya dari AHY yang memberikan semangat serta motivasi bagi yang hadir terutama milenial dan mendorong untuk kemajuan kota Dawet Ayu Banjarnegara dengan menyerap dan mengembangkan potensi Banjarnegara. Dalam pidatonya tanpa menyenggol hal politik apapun. Namun cenderung memberikan pencerahan dan optimisme menyongsong masa depan lebih baik. Sesuai dengan taglinnya, Ngopi Bareng AHY, "Yang Muda Yang Menginspirasi'.

"Kita harus tetap semangat seperti saya pernah gagal, mungkin Tuhan memberikan terbaik yang lain....tetap bangkit....,"itu antara lain yang disampaikan AHY dengan penuh semangat berapi-api. Dan AHY menekankan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagai penutup acara maka kembali AHY membawakan lagu milik grup band Armada  Pergi Pagi Pulang Pagi. Dan acara berakhir dengan semarak  tetapi agak terciderai dengan beberapa kali byar pet lampu dikala menampilkan profil AHY serta keluhan dari salah satu yang hadir yang tidak mau disebutkan namanya.

"Pak Hadi Royal sebagai Ketua DPC Banjarnegara....tidak diberi kesempatan sepatah dua patah kata sambutan. Padahal yang banyak mendanai acara dan juga mau mencalonkan dua anaknya mbak Dwi Haryani dan mas Guruh sebagai caleg Demokrat....,"katanya dengan ekspresi kecewa. (Setiawan).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad