Agus Tri Setiawan Dapat Kecaman Dari Pengurus KPK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 April 2018

Agus Tri Setiawan Dapat Kecaman Dari Pengurus KPK


MUNA, suarakpk.com- Agus Tri Setiawan  mendapat kecaman dari pengurus Komunitas Pemuda Kreatif (KPK) Watopute. Dengan mengatas namakan KPK Watopute pada pernyataan yang dilontarkannya, terkait klarifikasi Camat Watopute yang melarang lapangan Voly milik pemerintah setempat untuk digunakan sebagai tempat kejuaraan Brigade Sowite Bersatu (BSB) Cup, pada 7 April 2018 mendatang.


Ketua Devisi Bidang Pemerintahan KPK Watopute, Laode Kasim mengatakan, pernyataan yang pernah dilontarkan Agus sama sekali tidak mendapatkan persetujuan dari semua anggota organisasi lainnya. Menurutnya, selaku pengurus dan anggota KPK Watopute tidak pernah mengadakan diskusi terkait dengan hal yang dimaksud.

"Semua pengurus lembaga kaget dengan pernyataan Agus yang membawa nama KPK Watopute,  karena sama sekali tidak ada diakusi sebelumnya," ucapnya Kasim, Rabu 4 April 2018.

Organisasi kepemudaan Watopute ini, lanjut Kasim, tidak terlibat dalam pelaksanaan BSB Cup maupun proses klarifikasi pernyataan Camat Watopute yang melakukan pelarang penggunaan fasilitas yang ada.


"Kami tidak terlibat, karena saat ini KPK fokus dalam kegiatan solidaritas membantu sesama untuk menolong maayarakat korban bencana yang ada di Kecamatan Watopute," ulasnya.

Kasim juga meminta agar Agus tidak lagi mengatas namakan lembaga KPK untuk kepentingan pribadinya. Karena lembaga tersebut tidak dibuat untuk dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu, terlebih digiring dalam permasalahan diluar tujuan dari organisasi.

"Kami pengurus KPK mengingatkan kepada saudara Agus untuk tidak menggiring KPK dalam masalah pribadinya atau masalah pemerintahan. Karena kami tidak pernah menginginkan hal tersebut, " pungkas Karim. (Randy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)