Ada Apa Ribuan Anggota PP Di Bandungan? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 April 2018

Ada Apa Ribuan Anggota PP Di Bandungan?


UNGARAN, suarakpk.com - Ribuan anggota Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila kepengurusan Kabupaten Semarang tadi malam, sabtu (31/3), mengadakan kumpul bersama di lokasi wisata Bandungan, Kab.Semarang.
Sontak kehadiran ribuan anggota Pemuda Pancasila yang menggunakan sepeda bermotor mengagetkan warga masyarakat setempat dan khususnya para pengunjung wisata bandungan, semula dipikir oleh warga masyarakat sekitar akan ada tawuran, namun pemikiran itu ternyata keliru, para anggota ormas tersebut hanya jalan jalan saja.
Menurut Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang, Dr.H.Endar Susilo,SH.,MH. yang ikut serta dalam konvoi jalan jalan Pemuda Pancasila ke Bandungan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud temu bersama anggota Pemuda Pancasila se Kabupaten Semarang.
"kami sengaja kumpul bareng anggota se kabupaten semarang jalan jalan berkeliling hingga di Bandungan ini." kata Endar.
Terpisah, Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho yang mendengar adanya informasi ribuan anggota ormas berjalan mengarah ke bandungan, dengan sesegera meluncur ke lokasi yang di informasikan.
Sesampai di lokasi Kapolres langsung berkoordinasi dengan ketua ormas, setelah dijelaskan oleh ketua ormas, kapolres langsung berpesan dan menghimbau kepada seluruh anggota ormas untuk mengenakan helm saat mengedarai sepeda motor.
"saya minta kepada saudara saudara anggota ormas, untuk memberikan teladan kepada masyarakat saat berkendara di jalan agar mengenakan helm demi keselamatan sendiri dan warga masyarakat pengguna jalan lainnya." himbau Kapolres.
Selain itu Kapolres juga meminta seluruh anggota ormas tersebut untuk menjaga ketertiban bersama.
"saya juga minta seluruh anggota ormas peserta konvoi, untuk bersama menjaga ketertiban dan keamanan, sebagai wujud bahwa kabupaten semarang merupakan kabupaten aman." pungkas Kapolres Semarang. (001/red)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad