Ada Apa? Ketua Komisi IV DPRD Mandailing Natal Sidak ke RSUD Panyabungan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 April 2018

Ada Apa? Ketua Komisi IV DPRD Mandailing Natal Sidak ke RSUD Panyabungan


MANDALING NATAL, suarakpk.com -Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Mandailing Natal sambangi RSUD Panyabungan terkait mobil abulance yang di alih fungsikan,  Rabu (18/04/2018).

Ketika di konfirmasi perihal mobil Ambulance RSUD Panyabungan yang "beralih profesi" mengangkut Pasir pada  Selasa (17/04/2018), ketua komisi IV tersebut merasa heran dan tidak sewajarnya mobil Ambulance RSUD Panyambungan jadi mobil pengangkut sampah/pasir.

"saya tidak tau kalau ada mobil Ambulance pengangkut sampah/pasir. Jika itu benar adanya, maka Kalian yang disini semua, buat besar-besar tulisannya bahwa mobil Ambulance RSUD Panyabungan berganti jadi Mobil Sampah," ungkapnya sambil membanting pintu Mobil Ambulance tersebut.

Selanjutnya Kocu juga menyampaikan bahwa di Indonesia baru di Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan ini ada Ambulance membawa Pasir.

"Baru ini satu-satu nya Ambulance membawa sampah/pasir, luar biasa, Direktur RSUD Panyabungan harus bertanggung jawab mengenai hal ini," tambah Ketua Komisi IV DPRD Mandailing Natal.
(Hendri Syahputra)

1 comment: