Ureung Muda Pidie Peuwareh Naggroe DPD PKS Pidie - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 March 2018

Ureung Muda Pidie Peuwareh Naggroe DPD PKS Pidie


PIDIE, suarakpk.com - Acara Lonching dan Talk Show PKS Muda yang dibuka oleh Ketua DPD Partai PKS Pidie, Tgk Syukrullah  berlangsung di Black star Coffee Kota Sigli. Jum'at, (30/3/2018).

Kegiatan itu bertema " Ureung Muda Pidie Peuwareh Naggroe" turut dihadiri  langsung oleh Anggota DPR RI asal Aceh yaitu, H. M. Nasir Djamil, S.Ag. M,Si.

Ketua DPD partai PKS Kabupten Pidie, Tgk. Syukrullah dalam sambutannya mengatakan, Dirinya  mengucapkan apresia kepada seluruh pemuda/i yang  telah berhadir untuk mengsusseskan acara tersebut.

"Ucapan Penghorbatan dan terima kasih juga kepada bapak H. M. Nasir Djamil yang sudah bersedia hadir di acara ini," ujarnya.

Sementara Anggota H. M. Nasir Djamil dalam sambutannya menyampaikan, untuk
Membangkitkan semangat Pemuda/i Pidie  ia menyampaikan Apresiasi yang pernah di ucapkan oleh presisiden pertama RI tempo dulu yaitu, Bung Karno kepada para pemuda.


Bong Karno menyebutkan,  "Berilah aku sepuluh pemuda, supaya dapat  aku gonncangkan dunia," ujarnya M. Nasir.

"10 pemuda saja bisa kita goncangkan dunia, apalagi lebih dari sepeluh pemuda. Jika ada 50 pemuda disini bearti siap menguncang, dunia-dunia-dunia," sebut M. Nasir sambil mendapat aplus dari semua yang hadir dalam acara tersebut.

Kemudian, M. Nasir juga mengharapkan di era gobalisisa ini agar pemuda/i  bisa  menjadi pewaris Negeri ini,  jika kalian tidak melakukan apa-apa, tidak melakukan perubahan, kalian akan hilang  ditelan jaman, kalian akan ditelan oleh bumi," jelas M. Nasir.

Setelah itu, Dirinya mengharapkan agar anak-anak muda jaman sekarang harus progresif dan terus bergerak untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik guna mendapat ridha dari Allah Swt. (Nazar).

No comments:

Post a Comment