Umroh Bersama Al Furqon Tour Membawa Berkah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 March 2018

Umroh Bersama Al Furqon Tour Membawa Berkah


SEMARANG, suarakpk.com - Ribuan jamaah mengiringi 29 peserta umroh di Pondok Pesantren Putra dan Putri The Holy Al Furqon Kebonsari Mangkang Wetan Tugu Kota Semarang kemarin Rabu (21/3).
Jamaah Umroh Al Furqon Tour yang diberangkatkan melalui Bandara Ahmad Yani Semarang tersebut dikawal ratusan mobil pribadi maupun puluhan bus yang ditumpangi sanak saudara yang antusias mengiringi kepergian saudaranya menuju Baitullah Mekah untuk menunaikan ibadah umrah.
Sebelum diberangkatkan pengasuh jamaah umroh Al Furqon Tour dan Travel KH. Afifuddin Musytari Al Hafid memberikan pengarahan agar jamaah  umroh untuk selalu waspada dan berhati hati dalam menjalankan ibadah umrah. "Niatnya harus tulus di dalam hati hanya untuk Allah SWT, hanya untuk mendapatkan Ridho dari-Nya agar supaya umrohnya mabrur dan menjadi amal yang mulia di sisi-Nya. Bila sudah sampai Mekah dan Madinah ziarah ke Makam Rasulullah hilangkan urusan dunia hati kita hanya untuk akhirat, dan hanya untuk Allah semata serta ikhlaskan hati semoga Allah memberikan barokah kepada kita semua Aamiin, " tuturnya.
Al Furqon Tour dan Travel yang sudah lama mengelola umrah ini untuk awal bulan Rajab tahun ini memberangkatkan 29 janaah umroh. Rencana tempat yang dikunjungi selain Mekah dan Medinah yaitu meliputi Jabal Uhud,  Masjid Quba,  Musium Al Qur'an,  Makan Bagi',  Arofah,  Minna, Musdalifah, Jikronah,  Musim La'bah dan Sowan ke Guru Mursid Syeh Sayid Abbas.
Menurut H. Lubabul Ma'ali Ahmad pimpinan rombongan jamaah umroh di sela pemberangkatan di pondok The Holy Al Furqon pada suarakpk menjelaskan ," Berangkat dari Bandara Ahmad Yani Semarang menuju Jakarta terus ke Abudabi,  Jedah, Madinah, Mekah kemudian ke Jedah perjalanan selama umroh hingga kembali ke tanah tercinta Indonesia perjalanan ditempuh selama 14 hari sehingga jamaah benar-benar puas dalam menjalankan ibadah umroh. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para jamaah umroh dan kita bimbing sesuai syariah dengan penuh keikhlasan, " ungkapnya.
Ketika dikonfirmasi KH. Afifuddin Musytari Al Hafidz terkait banyaknya jamaah umroh saat ini Kyai sejuta bintang ini menjelaskan bahwa akibat dari waktu tunggu hingga puluhan tahun daftar tunggu haji akhirnya banyak yang berinisiatif untuk melaksanakan ibadah umroh. "Akibat lamanya waktu untuk bisa melakukan ibadah haji dari pada mati sebelum ziarah ke makam Rasulullah dan bisa melihat Ka'bah lebih baik melaksanakan ibadah umroh aja sebelum umurnya habis, " tandasnya mengakhiri. (002/red)

No comments:

Post a Comment