TNI dan Polri Kompak Bergotong Royong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 March 2018

TNI dan Polri Kompak Bergotong Royong


PIDIE JAYA, suarakpk.com- Kita harus  mengetahui bahwa Olahraga dan bergotong royong bersama masyarakat dan kegiatan positif lainya itu sangat bermamfaat bagi masyarakat.

Pasalnya semua kegiatan positif yang dikerjakan TNI dan Polri di Kecamatan  tersebut merupakan sebagai sarana untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI-Polri dengan Masyarakat.

Namun gotong-royong yang dilaksanakan TNI hari ini merupakan sebuah kegiatan dalam rangka menguatkan paradigma Kamanunggalan TNI dengan Masyarakat serta elemen bangsa lainnya.

Adapun gotong-royong yang dilaksanakan Koramil 18/Trienggadeng bersama Polsek dan  unsur Muspika Trienggadeng  membersihkan area sekitaran perkantoran dan Membersihkan Taman - taman Kota Kecamatan yang ada di jalan Utama Medan -  Banda Aceh.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bhakti sosial satuan Koramil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie, dalam rangka menciptakan lingkungan yang Bersih dan Asri di sekitar perkantoran dan taman Kota dan sarana umum, Dengan lingkungan kerja yang bersih dan Asri serta nyaman akan mempengaruhi meningkatkannya etos kerja," kata Komandan Koramil 18/Trienggadeng Kapten Inf Dwi Santosa usai melaksanakan gotong royong tersebut.

Lebih lanjut ia menyampaikan kegiatan gotong royong juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan menjaga harmonisasi antar instansi yang ada di Wilayah Kecamatan Trienggadeng.

Hadir dalam giat tersebut Camat Trienggadeng, Ishak Ibrahim SE, Kapolsek Trienggadeng, Ipda Iskansar SH, Anggota koramil 18/Tripa, Anggota polsek Trienggadeng, Anggota Brimob BKO Polda Aceh, Pegawai kecamatan dan Masyarakat Desa mesjid. (Nazar)

No comments:

Post a Comment