TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 di Desa Pangadegan Segera Dilaksanakan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 March 2018

TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 di Desa Pangadegan Segera Dilaksanakan

Cilacap, suarakpk.com - Seluruh komponen warga masyarakat di wilayah Pengadegan, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap sangat mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap I yang akan digelar Kodim 0703/Cilacap pada Minggu ke empat bulan Maret ini.

Beberapa waktu lalu rombongan Kodim 0703/Cilacap saat melakukan pengecekkan lokasi sasaran fisik jalan dan persiapan lapangan upacara pembukaan disambut antusias Kepala Desa Pangadegan, Toto Sugianto dan perangkat desanya serta masyarakat.

Kades Pangadegan, Toto Sugianto mengatakan, sebagai wujud dukungan tersebut direalisasikan dengan masyarakat tanpa diminta langsung melibatkan diri untuk membantu prajurit TNI Koramil 13/Majenang dalam setiap kegiatan dengan melakukan karya bakti membuat bahu jalan sepanjang 1.050 meter yang akan menjadi sasaran TMMD Sengkuyung Tahap I.

“Masyarakat dan prajurit TNI 13/Majenang juga membersihkan dan menyiapkan lapangan yang akan dipergunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD,” katanya, Kamis (01/03).

Selaku Kepala Desa, menurut Toto saya mewakili seluruh warga masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI Angkatan darat, terutama kepada bapak tentara dari Kodim 0703/Cilacap yang telah menunjuk dan memutuskan wilayah desa Pangadegan  sebagai lokasi TMMD.

“Kami seluruh masyarakat sangat mendukung kegiatan TMMD ini, bahkan kami menyambut baik dan positif terhadap pelaksanaan TMMD ini, yang akan diwujudkan dengan siap menerima prajurit untuk tinggal bersama dengan masyarakat selama pelaksaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018.

Dia menambahkan, sungguh kami sangat bersyukur, dan harapan kami TMMD  di desa Pangadegan benar-benar memberikan manfaat besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berdoa, semoga TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0703/Cilacap di desa kami berjalan lancar dan sukses," pungkasnya. (SIP)

No comments:

Post a Comment