TINGKATKAN KEIMANAN, ANGGOTA KODIM 0729/BANTUL IKUTI PENGAJIAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Maret 2018

TINGKATKAN KEIMANAN, ANGGOTA KODIM 0729/BANTUL IKUTI PENGAJIAN


BANTUL, suarakpk.com - Jajaran anggota Kodim 0729/Bantul mengikuti pengajian rutin bersama setiap selasa kliwon di Masjid Agung Manunggal Bantul, Jl. Jenderal Sudirman no 1 Bantul. Selasa (6/3/2018)

Kegiatan pangajian ini rutin dilakukan setiap hari selasa kliwon, yang di ikuti oleh TNI (Kodim 0729/Bantul), POLRI, PNS, BUMN, dan BUMD diwilayah kabupaten Bantul.

Dalam pengajian kali ini di isi oleh Ustad Dr. dr. H. Sagiran sp.B dari Trimulyo Jetis Bantul dengan tema Mu'jizat Gerakan Sholat.

Ustad Dr. dr. H. Saguran sp.B dalam tausiyahnya mengatakan, "Melanjutkan materi yang sudah saya sampaikan bulan lau, bahwa sholat itu harus khusyuk  jasad dan hati, sejak dimulai adzan, wudhu, sampai dengan sholat selesai dan berdoa."

"Melaksanakan sholat merupakan kewajiban umat islam, dengan sholat kita bisa sehat, karena didalam tubuh kita terdapat hukum wof yaitu kita berdiri tegak, saat melaksanakan sholat kita berdiri tegak sebagai penyelarasan didalam tubuh kita, ini merupakan menghindari resiko anti keseleo, dan anti osteoporosis pengeroposan tulang." tambah beliau.

Pengajian rutin selasa kliwon ini juga sebagai wadah silaturrahmi para Personil TNI-POLRI, PNS, BUMN, dan BUMD diwilayah kabupaten Bantul.(pendim/gusta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)