Tim Safari Jumat Polsek Medang Deras Sambangi Mesjid Al-Muklisin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Maret 2018

Tim Safari Jumat Polsek Medang Deras Sambangi Mesjid Al-Muklisin


BATU BARA, suarakpk.com - Dalam upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Batubara pada hari jumat tanggal 16 Maret 2018 pukul 13.00 Wib di Mesjid Al- Muklisin Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara berlangsung giat Religion Approach Polsek Medang Deras.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Medang Deras AKP Usman menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, bahwa angka kenakalan remaja yang semangkin meningkat, diharapkan peran serta orang tua dan masyarakat yang harus jadi polisi bagi dirinya sendiri untuk menciptakan situasi yang kondusip.

Kapolsek memaparkan, masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas  dikarenakan di tahun 2017 banyak Korban Laka lantas yang meninggal Dunia dan diharapakan agar masyarakat lebih mentaati peraturan berlalulintas dikarenakan untuk Keselamatan berlalulintas adalah kebutuhan pribadi.

Lanjut kapolsek, tingginya tindak pidana penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Batubara dimana untuk memberantas peredaran narkoba tersebut dibutuhkan peran serta masyarakat sekitar agar peredaran narkoba tersebut dapat diberantas.

"peran serta masyarakat sangat di butuhkan dalam memberantas peredaran narkoba". Pungkasnya

Amatan wartawan media ini, sekira pukul 13.45 Wib giat Religion Aproach selesai dan berjalan aman dan kondusip.(Red.403)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)