Tim Pemenangan Green and White Pidie Jaya Dikukuhkan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 March 2018

Tim Pemenangan Green and White Pidie Jaya Dikukuhkan


PIDIE JAYA, suarakpk.com - Tim pemenangan pasangan calon dari jalur independen bupati dan wakil bupati Pidie Jaya periode 2018-2013, Tgk. Muhibbuddin Husen- H Muhammad Yusuf Ibrahim (HIJAU PUTIH) nomor urut (3), Kamis (15/3/2018), resmi dikukuhkan.

Kegiatan ini berlangsung di kantor   Tim pemenangan Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, dan dihadiri oleh ratusan pengurus.

Tim tersebut bertugas merekrut dan melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan ‘HIJAU PUTIH’ pada Pilkada 2018. Adapun mereka yang dikukuhkan antara lain, T. Muhibbuddin Husen-H Muhammad Yusuf Ibrahim sebagai ketua umum, Amiruddin ketua harian, Muhammad Yani Nurdin sebagai sekretaris umum, dan Hasbi M. Amin sebagai bendahara umum.

Ketua umum TIM Pemenangan juga calon wakil bupati H. M Yusuf Ibrahim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua tim pemenangannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah dikukuhkan, mari kitabsama-sama berkerja dengan baik dari rakyat untuk rakyat," ujarnya.

M. Yusuf Ibrahim juga mengharapkan kepada seluruh Tim pemenangan HIJAU PUTIH harus bersatu untuk bersama-bersama bekerja memenangkan pilkada 2018.

“HIJAU PUTIH artinya HIDUP PUTIH. Jadi mulai hari ini tim HIJAU PUTIH mari bersatu untuk berpolitik dengan cara islami, jangan menjelek-jelekkan paslon lain dan mengatakan mereka tidak benar, karena ke empat paslon saat ini semua kita benar  ,” ujar Muhammad Yusuf membakar semangat tim.

Ketua tim pemenangan pasangan HIJAU PUTIH, Musnawar, dalam sambutannya mengatakan kerja pemenangan ini harus dilakukan secara bersama-sama, baik oleh partai pendukung maupun para relawan dan simpatisan pemenangan pasangan HIJAU PUTIH.

Sementara calon bupati Pidie Jaya, Tgk. Muhibbuddin Husen dalam amanatnya mengharapkan agar seluruh tim dan simpatisan pasangannya tersebut jangan terlena dengan pujian yang ada saat ini. Ia mengharapkan agar semua tim bekerja keras mengutamakan kesantunan dan menebarkan kedamaian di dalam masyarakat.

“Kerja keras dengan tenaga, kerja cerdas dengan otak dan kerja ikhlas dengan hati. Jika itu sudah dilakukan, Insya Allah kita akan berhasil,” ujar Tgk. Muhibbuddin.(Nazar)

No comments:

Post a Comment