Tasyakuran Atas Berhasilnya Menjadi Polisi Anak Sujoko Dan Sri Untari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 March 2018

Tasyakuran Atas Berhasilnya Menjadi Polisi Anak Sujoko Dan Sri Untari


SEMARANG, suarakpk.com -
Tasyakuran keluarga Sujoko dan Sri Untari atas berhasilnya anak yang pertama Andrean March menjadi Polisi angkatan 2018 pada Sabtu, (10/03/2018) yang telah lulus dari pendidikan di Purwokerto.

Turut hadir pula komunitas Pajero Sport Arya Jipang, dan dimeriahkan juga dengan hiburan dangdut Monica. Hadir pula Kodim 0721 koramil 13 Kunduran, Polsek dan Polres. Selain tasakuran juga menyantuni beberapa anak Yatim Piatu, mulai dari desa Ngilen,Plosorejo dimana yang diberikan oleh komunitas Pajero Sport Arya Jipang dari semarang.

Di sela kebahagiaan Sujoko mengatakan merasa sangat bersyukur atas berhasilnya anaknya dimana tidak mengira sama sekali karena diwaktu sekolah kurang sering berolah raga hanya waktu akan melamar untuk menjadi polisi mau berolah raga dengan serius dan sungguh sungguh.

"Makanya kami sekeluarga sepakat untuk melaksanakan tasyakuran,dan berharap agar nanti menjadi Polisi yang baik dan amanah", katanya.

Sementara itu komunitas Pajero Sport Arya Jipang dari Semarang yang telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu mengutarakan hal kegiatan sosialnya. "Kami dari jauh datang ke desa bukan untuk apa-apa hanya memberikan rejeki sedikit bagi anak yatim piatu, semoga dengan kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa ngilen", tandas dia.

Sedangkan dari salah satu kerabat anak yatim piatu Sukartiyem mengucapkan banyak terima kasih hanya sekali ini ada acara keluarga syukuran memberikan uang kepada anak yatim piatu. "Semoga keluarga Sujoko dan Sri Untari mendapatkan berkah dan rejeki yang melimpah, dan anaknya menjadi abdi Negara yang baik dan tidak menindas yang kecil", ucapnya.
(Tim/red)

No comments:

Post a Comment