Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu, Bupati Labusel dan Warga Beringin Jaya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 March 2018

Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu, Bupati Labusel dan Warga Beringin Jaya


LABUSEL, suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK melakukan Giat Kunjungan Kerja Sosialisasi/Silaturrahmi dengan Bupati Labuhanbatu Selatan serta Warga Desa Beringan Jaya di Desa Beringin Jaya Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 Pukul 12.15 WIB di Balai Pertemuan KUD Makmur Jaya Desa Beringin Jaya Kecamatan Torgamba, Kamis (15/3/2018).

Giat ini dihadiri oleh Bupati Labusel Wildan Aswan Tanjung SH. MM, Kapolres Lab. Batu AKBP FRIDO Situmorang, SH. SIK, Asisten I Pemkab. Labusel, Asisten II Pemkab Labusel, Camat Torgamba, Kapolsek Torgamba, Ketua IPHI Kec. Torgamba H. Sarju, Ketua KUD Maya, H. Toffael, Para Kades se Kec. Torgamba, Patar TM (PLN Rayon Kotapinang) dan Warga Desa Beringin Jaya.

Dalam Sambutannya Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK berpesan “kepada Warga Desa Beringin Jaya untuk tetap menjaga Kamtibmas dan memberikan nomor Hp, apabila ada masyarakat desa Beringin jaya ingin langsung memberikan informasi baik itu berupa Kamtibmas maupun tentang adanya peredaran Narkoba”, ujar Frido.

Ketua KUD Maya, dalam Sambutannya mengatakan akan bersedia dan mengikhlaskan lahan kebun sawitnya yang dilintasi jalur pemasangan kabel PLN ke dusun Beringin jaya II tanpa ada Ganti Rugi.

Bimbingan dan Arahan oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, menyampaikan “kepada warga Desa Beringin Jaya yang berbatasan dengan Kabupaten Rohil Provinsi Riau, agar tetap menjaga kekompakan dan persaudaran menghadapi PILGUBSU 2018, dan  tetap memberikan Hak suaranya berdasarkan Hati nuraninya masing – masing” ujar Wildan.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Surat Pernyataan oleh 15 orang warga yang lahan kebun sawitnya dilintasi oleh Pemasangan Kabel PLN dengan disaksikan oleh Bupati Labuhanbatu Selatan dan Kapolres Labuhanbatu, dan ditutup dengan makan bersama. (Red.408).

No comments:

Post a Comment