Serah Terima Kepsek SMPN 1 Pandak Bantul Di Warnai Suasana Haru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Maret 2018

Serah Terima Kepsek SMPN 1 Pandak Bantul Di Warnai Suasana Haru


BANTUL, suarakpk.com - Acara serah terima Kepala SMP Negeri 1 Pandak Bantul diserah terimakan dari pejabat lama PLT hartini Mpd kepada pejabat baru  DR.Titik Sunarti Widyaningsih Mpd. Upacara dilaksanakan di Out Door SMPN 1 Pandak kabupaten Bantul, (06/03/2018).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Dikpora kabupaten Bantul Drs Didik Warsito Msc, Kabid SMP Mudiyana Sip, Muspika kecamatan Pandak, Komite SMPN 1 Pandak,Kepala Sekolah se-Pokja Pandak,Guru dan Karyawan SMPN 1 Pandak serta Guru dan Karyawan SMPN 3 Banguntapan tempat asal Kepala Sekolah baru bertugas.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Dikpora kabupaten Bantul mangatakan bahwa pergantian kepala sekolah adalah sesuatu yang wajar, saya ucapkan selamat kepada Kepala Sekolah yang baru. "Semoga di tempat tugas baru ini bisa membawa lebih meningkat lagi. Disamping itu saya juga mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Kepala Sekolah sebelumnya yaitu Rr. Ani Prihati Handayani MPd yang telah menorehkan prestasi yang luar biasa di sekolah ini sewaktu bertugas", pungkasnya.
(Pnj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)