Seperti Ini, Rapat Tahunan Koperasi TKBM Nuku - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Maret 2018

Seperti Ini, Rapat Tahunan Koperasi TKBM Nuku


SOFIFI, suarakpk.com - Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2017 Koperasi jasa TKBM Nuku dan Peresmian Organisasi TKBM Nuku Sofifi tahun 2018, Rabu (21/3) tepatnya pukul 20.30 waktu Indonesia bagian timur,  dalam rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan  Muhammad Senen SE. Rapat yang digelar di Keluraha Sofifi Kecamatan Oba Utara Kota Tikep. Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Tikep mengharapkan,"Pengurus koperasi harus setiap tahun diadakan rapat tahunan,"katanya.


Lanjut Senen yang juga ketua DPD I PDI Perjuangan Propinsi Maluku Utara itu menegaskan, "Terhitung mulai dari 1 Januari sampai 30 Desember pengurus koperasi yaitu dari ketua, sekretaris dan bendahara serta anggotanya harus hadir dalam acara RAT atau Rapat Tahunan itu sendiri dan harus menyampaikan kegiatan-kegiatan pengurus koperasi selama 1 (satu) tahun, mulai dari uang masuk dan uang keluar kepada anggota koperasi secara terbuka dan transparan,"tuturnya.


Hadir dalam kegiatan itu diantaranya Wakil Walikota Tikep Muhammad Senen SE, Kapolsek Oba Utara IPTU A. MADIONG, Camat Oba Utara Safrudin Gamtohe SE, Lurah Sofifi Bustamin Arifin S.IP serta tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat dikelurahan Sofifi.(rais).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)